Follow Us

Ada 6.000 Skandal Video Syur Diduga Diperankan Dirut PT Taspen

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 06 Januari 2023 | 19:59

GRIDVIDEO - Publik digegerkan dengan isu soal skandal video syur yang diduga diperankan oleh Direktur Utama (Dirut) PT Taspen, Antonius Nicholas Stephanus Kosasih.

Lebih mengejutkan lagi, disebut-sebut terdapat 6.000 video syur yang diduga diperankan oleh Dirut PT Taspen.

Isu soal skandal video syur Dirut PT Taspen itu dibongkar oleh salah satu pengacara kondang yang kini tengah naik daun, Kamaruddin Simanjuntak.

Bahkan Kamaruddin telah menyerahkan file berisi 6.000 video syur diduga diperankan oleh Dirut PT Taspen ke pihak berwenang.

Kamaruddin Simanjuntak pada Kamis (5/1/2023) mendatangi Bareskrim Polri untuk menyerahkan file video syur diduga Dirut PT Taspen tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kamaruddin juga memenuhi panggilan penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri.

Pengacara keluarga Brigadir J itu dilaporkan oleh Dirut PT Taspen, Antonius Kosasih atas dugaan menyebarkan hoaks dan pencemaran nama baik.

"Terkait ada seorang Dirut Taspen di dalam handphone atau komputernya, kita temukan kurang lebih 6.000 video porno. Di mana beliau sebagai pelaku dengan berbagai wanita yang bukan muhrimnya, tetapi adalah istri-istri, yang masih sah istri dari orang lain," ungkap Kamaruddin, Kamis (5/1/2023).

Setidaknya Kamaruddin mengaku telah mendapatkan bukti video syur yang diduga diperankan oleh Dirut PT Taspen sebanyak 6.000 video.

"Tadinya ini, saya saja yang pegang. Tapi mulai hari ini setelah saya kasih ke penyidik di luar dari tanggung jawab saya. Karena sudah bukan saya saja yang pegang sama ibu, tetapi sudah juga ikut penyidik. Jadi kalau tersebar, terhitung mulai hari ini bukan lagi tanggung jawab saya," tambahnya.

Tak sampai di situ saja, Kamaruddin mengaku sebenarnya telah menyerahkan ribuan video syur itu ke pihak kepolisian.

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest