Follow Us

Piala AFF 2022 - Timnas Indonesia Wajib Waspada Soal ini dari Timnas Filipina

Imadudin Adam - Minggu, 01 Januari 2023 | 08:36

GRIDVIDEO - Timnas Indonesia wajib mewaspadai salah satu kekuatan timnas Filipina.

Kekuatan tersebut adalah postur tubuh para pemainnya yang bisa menjadi halangan buat timnas Indonesia.

Setidaknya ada empat pemain timnas Filipina yang punya postur diatas 180 sentimeter yang tampil di laga terakhir melawan Filipina.

Keempatnya adalah Jefferson Rontini (186 cm), Jefferson Tabinas (182 cm), Amani Aguinaldo (182 cm), dan Mark Hartmann (182 cm).

Jangan lupakan pula insting striker berpengalaman mereka Stephan Schrock (177 cm) kala menerima kiriman bola-bola udara dari rekan-rekannya.

Tentu, kekuatan tersebut membuat penjaga gawang timnas Indonesia, Nadeo Argawinata waspada sepenuhnya dengan keunggulan lawannya tersebut.

Baca Juga: Indah Permatasari Sindir Ibunya, 2023 Masih Belum Dapat Restu, Nursyah Balik Komentar: Lebih Pilih Laki-laki Itu

Apalagi Filipina juga bakal tampil dihadapan pendukungnya sendiri di Stadion Rizal Memorial, Manila.

"Ya Filipina kita tahu punya postur yang bagus, tinggi besar juga, apalagi main di lapangan ini," ujar kiper timnas Indonesia, Nadeo Argawinata pada Sabtu (31/12/2022).

"Mereka sangat paham juga. Prediksi saya sih mereka akan mengandalkan bola-bola di belakang kita dalam arti bola long ball," lanjutnya.

Tentu penjaga gawang timnas Indonesia sudah mempersiapkan segalanya untuk mengantisipasi kekuatan Filipina.

Nadeo Argawinata mengaku timnas Indonesia sudah siap menghadapi Filipina di permukaan lapangan sintetis Stadion Rizal Memorial.

Source : GRID VIDEO

Editor : Imadudin Adam

Baca Lainnya

Latest