Follow Us

Kiesha Alvaro Klarifikasi Soal Ditelantarkan Ayah Pasca Cerai, Pasha Ungu Ingatkan: Hati-hati Kalau Bicara

Pradipta R - Jumat, 25 November 2022 | 16:55

GRIDVIDEO – Beberapa waktu lalu viral konten video di mana Kiesha Alvaro menceritakan tentang sulitnya hidup pasca kedua orang tuanya cerai.

Kiesha Alvaro sempat dituding ditelantarkan oleh ayahnya sendiri, Pasha Ungu.

Kini ketika ditemui, dirinya pun mengklarifikasi berita yang beredar.

"Jangan ditelantarin, lebih nggak ada sosok ayah aja, karena abis divorce juga dan aku masih kesel-keselnya waktu itu, dan cerita itupun aku ceritain karena sekarang udah aman-aman aja, jadi heranlah kalau orang masih memperdebatkan hal itu, karena emang udah beres masalahnya, kalau bekum beres nggak akan aku ceritain," ungkap Kiesha Alvaro saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2022).

Baca Juga: Pengakuan Keisha Alvaro 11 Tahun Tolak Bertemu Pasha, Ada Apa?

Kendati ayahnya sudah tidak tinggal bersama dengannya namun figur ayah digantikan oleh neneknya.

"Aku waktu itu nggak ditelantarkan, lebih nggak ada soosok ayah aja, untung ada penggantinya nenek waktu itu, yang menggantikan ayah," ungkap Kiesha Alvaro.

Mengenai ucapan Kiesha Alvaro yang menggiring opini, Pasha Ungu tak marah padanya dan hanya mengingatkan.

Baca Juga: Kiesha Alvaro Cerita Soal Kerja Banting Tulang Tanpa Sosok Ayah, Pasha Ungu Tanggapi Anaknya yang Cari Uang Pasca Perceraiannya dengan Okie Agustina

"Ayah nggak ada marah sama sekali sih, ayah cuma bilang lain kali hati-hati aja karena apa yang kita sampaikan belum tentu sama dengan orang yang mendengar, lain kali lebih hati-hati," tutup Kiesha Alvaro.

(*)

Source : Grid.ID, Youtube

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest