Follow Us

Intimidasi Ferdy Sambo Pada Bharada E di Depan Kapolri Terbongkar: Ikhlaskan Saya

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 21 November 2022 | 14:56

GRIDVIDEO.ID - Ferdy Sambo disebut lakukan intimidasi ada Bharada Richard Eliezer atau Bharada E untuk mengikuti skenario kematian Brigadir J yang telah ia buat.

Kabar terkait intimidasi yang disebut dilakukan Ferdy Sambo pada Bharada E itu dibongkar sang kuasa hukum, Ronny Talapessy.

Dalam keterangannya baru-baru ini, Ronny menyebutkan bahwa Bharada E dipaksa Ferdy Sambo untuk mengikuti skenario yang dibuatnya.

Bahkan intimidasi tersebut dilakukan Ferdy Sambo sampai saat Bharada E dipanggil menghadap Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Pemanggilan Bharada E untuk menghadap Kapolri tersebut usai tragedi penembakaan terhadap Brigadir J terjadi.

Baca Juga: Ferdy Sambo Bisa Cepat Bebas Dari Penahanan Usai Sidang Ditunda

Ronny menambahkan kala itu Ferdy Sambo sampai menunggu Bharada E di depan pintu ruangan Kapolri di Mabes Polri.

Keterangan Ronny itu diungkap sang pengacara di tayangan Kompas TV, Minggu (20/11-2022).

"Richard itu kan masih dijaga sama Ferdy Sambo. Kemudian waktu menghadap Bapak Kapolri, itu Richard masuk ke dalam ketemu Pak Kapolri, di luarnya di depan pintu itu ada Ferdy Sambo," ungkap Ronny.

Sudah bukan rahasia lagi, skenario yang dibuat Ferdy Sambo tak lain adalah cerita tembak menembak antara Bharada E dengan Brigadir J yang menewaskan sang ajudan eks Kadiv Propam Polri itu.

Selain itu, skenario baku tembak juga dibuat seolah karena Brigadir J melakukan tindakan asusila terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest