Follow Us

Resmi Dibawa ke Indonesia, Toyota bZ4X Unjuk Gigi di Bali

Imadudin Adam - Senin, 14 November 2022 | 11:45

Grid Video - Setelah resmi hadir untuk pasar Indonesia, PT Toyota Astra Motor (TAM) langsung membawa bZ4X meramaikan pameran kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (PKBLBB) 2022 yang berlangsung di Nusa Dua Bali, Jumat (11/11/2022).

Ini merupakan salah satu komitmen perseroan untuk mendorong era elektrifikasi serta ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air.

Kendaraan terkait hadir bersama Lexus UX300e yang juga jadi mobil resmi KTT G20.

"Partisipasi Toyota di PKBLBB merupakan bentuk dukungan kami dalam upaya popularisasi teknologi kendaraan elektrifikasi di Indonesia," kata Marketing Director TAM Anton Jimmi Suwandy.

Baca Juga: Bisa Main Bareng Jon Terry dan Alessandro Nesta, Ini Kata Kurniawan

"Dimana, Toyota bZ4X menjadi salah satu opsi solusi mobilitas zero emission di Indonesia," lanjut dia. Kehadiran bZ4X yang juga merupakan salah satu kendaraan resmi KTT G20 juga menjadi public display pertama usai diluncurkan beberapa hari lalu.

Anton mengatakan, Toyota bZ4X merupakan salah satu bentuk komitmen Toyota untuk terus mengurangi emisi karbon.

Diketahui, Toyota bZ4X bersama Lexus UX300e yang merupakan kendaraan Battery EV disediakan TAM sebagai official car partner guna mendukung mobilitas delegasi partisipan KTT Puncak G20 Summit yang akan berlangsung di Nusa Dua Bali, 15-16 November 2022 mendatang.

Source : GRID VIDEO

Editor : Imadudin Adam

Baca Lainnya

Latest