Follow Us

5 Tanaman Rumah Termahal di Dunia! Harganya Bikin Pusing

Imadudin Adam - Minggu, 30 Oktober 2022 | 17:35

Grid Video - Apakah Kamu Selalu Bertanya Soal tanaman rumah termahal di dunia? Ada sejumlah daftarnya yang paling menarik untuk kita bahas.

Sebelum membahas hal ini dipastikan kamu bakalan terkejut karena tanaman rumah termahal ini punya harga yang ciamik.

Queen of the Night

Sukulen berbunga ini berasal dari Sri Lanka dan negara anak benua India lainnya. Ini dianggap sebagai salah satu bunga paling menakjubkan di dunia, karena diketahui hanya mekar di malam hari. Ini memiliki umur yang sangat pendek dan juga cukup langka untuk ditemukan.

Juliet Rose

Biaya sebenarnya dari bunga itu sekitar $50-$60 tetapi yang membuatnya menempati posisi kedua dalam daftar ini adalah biaya yang dikeluarkan pengembangnya saat mengembangkannya, yang mencapai $5 juta dan membutuhkan waktu 15 tahun untuk membuatnya! Ini pertama kali dipamerkan di pameran bunga Chelsea pada tahun 2006.

Baca Juga: Kabar Mantan Pacar Kaesang Disoroti Jelang Pernikahan Anak Bungsu Presiden Jokowi

Pohon Bonsai Berusia 800 Tahun

Pada tahun 2011, pohon pinus putih mini ini dijual seharga $ 1,3 juta di Jepang pada Konvensi Bonsai Internasional. Pohon ini paling dihargai karena sejarah dan usianya.

Variegated Monstera Minima

Situs lelang Selandia Baru Trade Me menjual Philodendron Minima yang beraneka ragam ini dengan harga yang lumayan. Harga dasar untuk yang biasa bisa berkisar antara $50-100, tetapi jarang ditemukan.

Obliqua Monstera

Seorang penawar membayar $23.000 untuk pabrik Large Monstera Obliqua. Sebagian besar daftar sebagian besar adalah penipuan karena penjual mencoba untuk menyebarkannya sebagai Monstera Adansonii yang lebih umum.

Source : GRID VIDEO

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest