Follow Us

Dirut Operasional PT LIB Masih Irit Bicara Usai Diperiksa Polda Jatim untuk Kedua Kali

Imadudin Adam - Jumat, 28 Oktober 2022 | 14:37

Grid Video - Dirut Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB) diperiksa oleh penyidik di Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim, Kamis (27/10/2022).

Sekitar pukul 17.30 WIB, Purnawirawan Jenderal Polisi Bintang Dua itu, tampak keluar dengan langkah kaki cepat, menuju mobilnya.

Dia tidak berbicara sepatah katapun usai menjalani pemeriksaan.

Kuasa hukumnya, Rochmad Amrullah pun buka suara bahwa kliennya itu diperiksa selama lima jam dan dicecar dengan 30 pertanyaan oleh penyidik.

Puluhan pertanyaan itu menguliti seputar tugas pokok dan fungsi dari PT LlB sebagai pihak penyelenggaraan pertandingan.

Mulai dari membuat jadwal pertandingan, wokrshop, management meeting. Kemudian, berkoordinasi dengan panitia pelaksana (Panpel), di masing-masing pertandingan.

Termasuk, perihal persiapan keamanan, dan kesehatan.

Amrullah menyakini, semuanya telah dipersiapkan oleh pihak kliennya yang bertindak sebagai Direktur Utama Operasi PT LIB.

Baca Juga: Kalah dari Turki di Laga Uji Coba, Ada 1 Hal Positif yang Jadi Perhatian Shin Tae-yong

"Semuanya sudah dilakukan. Kita memang tidak tahu apa yang terjadi di next selanjutnya, kemudian ada kerusuhan, itu diluar dugaan, dan di luar keinginan seluruh pihak, kita tidak ingin semua itu terjadi," ujarnya di depan Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim.

Amrullah juga menjelaskan mengenai perubahan jadwal pertandingan Derbi Jatim, antara Arema FC versus Persebaya Surabaya, pada Sabtu (1/10/2022) itu.

Bahwa, jadwal pertandingan tersebut sudah disusun dan telah dikonsultasikan kepada pihak kepolisian setempat.

Source : GRID VIDEO

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest