Follow Us

Pilih Rizky Billar atau Ayah? Lesti Kejora Dicecar saat Cabut Laporan KDRT Suaminya

Pradipta R - Jumat, 21 Oktober 2022 | 15:48

GRIDVIDEO – Cabut laporan KDRT suaminya, Lesti Kejora justru banjir hujatan.

Para penggemar dan netizen kecewa dengan sikap Lesti Kejora yang terkesan tak berpendirian.

Pasalnya baru saja Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan, Lesti Kejora langsung membebaskannya.

Lesti Kejora bahkan mendampingi Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk mengurus prosedur pencabutan laporan, Senin (18/10/2022).

Baca Juga: Anaknya Mesra Lagi dengan Rizky Billar, Ayah Lesti Kejora Ungkap Rasa Tak Suka, Ingin Marah!

Perdamaian tersebut dimediasi oleh Kasat Reskrim Metro Jakarta Selatan, Irwandhy Idrus, Sekjen MUI, Abdul Hadi, pengacara kedua belah pihak Hotma Sitompul dan Sandy Arifin.

"Alhamdulillah, sebelumnya terima kasih, terima kasih untuk pihak kepolisian yang sudah memproses perdamaian dengan MasyaAllah cepat," ungkap Lesti Kejora.

Tak lupa Lesti Kejora berterima kasih kepada pihak berwajib.

"Terima kasih untuk Bapak Kapolres dan jajarannya, karena dari mulai saya lapor sampai pencabutan sangat membantu saya, sehingga MasyaAllah hari ini proses perdamaian berjalan dengan cepat, InsyaAllah akan jadi pelajaran untuk kita berdua khususnya," ujar Lesti Kejora.

Baca Juga: KPI Diteror #BOIKOTLESLAR, Imbas Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, si Biduan Terancam Kehilangan Pekerjaan?

Ada beberapa alasan yang membuat Lesti Kejora percaya suaminya tak mengulangi kesalahan yang sama.

"Banyak, salah satunya ialah saya yakin saya yakin dia menjadi ayah yang lebih baik, punya anak InsyaAllah menjadi ayah menjadi ayah yang baik," tuturnya.

Lantas ketika ditanya siapa yang paling berarti bagi Lesti Kejora, apakah Rizky Billar atau ayahnya, sang biduan punya jawaban tersendiri.

"Dua-duanya dong, sama mau bagaimanapun orang tuaku jadi ini kan kesepakatan keluarga, dan keluarga besar memutuskan keputusan ini," tutup Lesti Kejora.

(*)

Source : Grid.ID, Youtube

Editor : Pradipta R

Baca Lainnya

Latest