Follow Us

Kena Skakmat Grab Indonesia Usai Ngaku Jadi Komisaris, Yusuf Mansur Ngaku Jadi Penasihat

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 09 Oktober 2022 | 18:08
Video viral Ustadz Yusuf Mansur yang mengaku sebagai Komisaris Grab
(Instagram/infia_fact)

Video viral Ustadz Yusuf Mansur yang mengaku sebagai Komisaris Grab

GRIDVIDEO.ID - Nama penceramah Yusuf Mansur kembali jadi sorotan usai mengaku diangkat sebagai Komisaris Grab hingga buat perusaan penyedia jasa tersebut angkat bicara.

Dalam sebuah kesempatan yang diduga saat Yusuf Mansur mengisi ceramah, ia menceritakan bahwa telah diangkat sebagai Komisaris Grab.

Lewat sebuah cuplikan video yang viral di media sosial beberapa waktu lalu, awalnya Yusuf Mansur menceritakan mengenai Grab yang menjadi perusahaan decacorn.

"Selamat buat Grab. Saya komisaris di sana. Iya, gue diam aja digaji," kata Yusuf dalam potongan video yang diunggah akun Youtube Detective Dhi, (3/7).

Melihat santernya pemberitaan terkait Yusuf Mansur yang mengaku sebagai Komisaris, Grab Indonesia langsung beri komentar pedas.

Lewat pernyataan resmi di laman Grab Indonesia, Head, Corporate & Policy Communication, Dewi Nuraini membantah pernyataan Yusuf Mansur.

"Ustadz Yusuf Mansur tidak pernah terdaftar menjadi Komisaris Grab Holdings Limited," ungkap Dewi dalam pernyataan resmi pada Jumat (7/10/2022).

Video pengakuannya sebagai Komisaris Grab viral di media sosial hingga dibantah langsung oleh perusahaan yang bersangkutan, Yusuf Mansur akhirnya ikut buka suara.

Baca Juga: Yusuf Mansur Ngaku-ngaku Jadi Komisaris, Grab Langsung Bereaksi Keras!

Yusuf Mansur membuat klarifikasi melalui postingan di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest