Follow Us

Betah, Selama 6 Minggu Pink Venom BLACKPINK Nangkring di Hot 100 Billboard

Rara A - Rabu, 05 Oktober 2022 | 16:45

GRIDVIDEO - Singel BLACKPINK, "Pink Venom" masih betah nongkrong Billboard's Hot 100 (peringkat mingguan lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat).

Terakhir "Pink Venom" menduduk di No.87.

Ini menjadi pencapaian terbaru BLACKPINK dengan "Pink Venom" menjadi lagu Kpop pertama pada 2022 yang bertahan selama enam minggu di chart tersebut.

Di sisi lain, single terbaru BLACKPINK, "Shut Down", berada di No. 25 pada minggu lalu.

Kemudian di minggu berdua berturut-turut menjadi No.67.

BLACKPINK juga setidaknya memiliki tujuh lagu di luar Hit 100 yang berada di Global Excl. Grafik AS minggu ini.

“Shut Down” relatif stabil di No. 3, “Pink Venom” di No. 6, “Typa Girl” di No. 54, “Hard to Love” di No. 106, “The Happiest Girl” di No. 146, “Tally” di No. 183, dan “Yeah Yeah Yeah” di No. 186.

Empat lagu BLACKPINK pun berada di Global 200 minggu ini, yaitu “Shut Down” berada di peringkat 3, “Pink Venom” No. 10, “Typa Girl” No. 75, dan “Hard to Love” No. 156.

PINKVENOM juga berada di No.7 untuk Penjualan Lagu Digital Dunia, diikuti "Shut Down" di No.8.

Album terbaru BLACKPINK, BORN PINK, secara kuat beradai di No.4 angga lagu Billboard's Top 200 Albums (peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat).

Itu juga menjadi pencapaian spesial BLACKPINK dengan menjadi album pertama artis Kpop wanita yang bertahan selama dua minggu di lima besar Billboard 200.

BORN PINK bahkan tetap berada di No.1 untuk tangga lagu Tastemaker Albums di minggu kedua, juga menduduki posisi kedua di tangga lagu Penjualan Album Teratas dan tangga lagu Penjualan Album Terpopuler Saat Ini.

Source : Kompas.com

Editor : Rara A

Baca Lainnya

Latest