Follow Us

Lesti Kejora Makin Kurus Sejak Dinikahi Rizky Billar? Sosok Ini Curiga: Nggak Mungkin Sakit Lambung!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 04 Oktober 2022 | 17:17
Kondisi Lesti Kejora usai alami tindak KDRT dari Rizky Billar.
Instagram @rumpi_gosip

Kondisi Lesti Kejora usai alami tindak KDRT dari Rizky Billar.

GRIDVIDEO.ID - Kondisi Lesti Kejora sejak menikah dengan Rizky Billar menimbulkan kecurigaan lantaran dianggap tak terurus oleh salah satu orang terdekatnya.

Bahkan orang terdekat Lesti Kejora itu mengungkapkan kondisi sang penyanyi dangdut yang makin kurus sejak dinikahi Rizky Billar.

Tak sampai di situ saja, kecurigaan sosok tersebut menyeruak saat ada dugaan Lesti Kejora sakit lambung hingga membuat berat badan istri Rizky Billar menurun.

Bukan tanpa alasan, bahkan sosok tersebut langsung menyinggung soal masalah rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar jauh sebelum isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) menyeruak.

Lantaran hal tersebut sosok yang menganggap Lesti Kejora seperti anaknya sendiri itupun sampai mencurigai ada sesuatu yang terjadi pada Rizky Billar usai menikah.

Pengakuan mengejutkan tersebut dibongkar oleh pedangdut senior, Inul Daratista terkait rumah tangga yang dijalani Lesti Kejora.

Inul Daratista mengaku temukan sejumlah bukti yang menguatkan dugaannya terkait Lesti Kejora tertekan selama menikah dengan Rizky Billar.

Kecurigaan Inul Daratista muncul sesaat setelah Lesti Kejora menjalani biduk rumah tangga dengan Rizky Billar.

Hal itu tak lain karena Inul Daratista menangkap basah kondisi badan Lesti Kejora yang semakin hari kian menurun beratnya.

Baca Juga: Irfan Hakim Sempat Ingatkan Lesti Kejora Tentang Perselingkuhan Rizky Billar

Merasa punya hubungan dekat, bahkan Inul Daratista sempat menegur Lesti Kejora karena kondisi sang penyanyi dangdut.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest