Follow Us

Kronologi Estelle Linden Hampir Celaka di Rumahnya, Gara-gara Pria Tak Dikenal Bobol Pintu dan Memaksa Masuk Kamar Tidur

Pradipta R - Rabu, 21 September 2022 | 10:48

GRIDVIDEO – Artis Estelle Linden menceritakan kejadian tak menyenangkan yang dialaminya.

Pada bulan Juli 2022 lalu, villa Estelle Linden di Canggu, Bali dibobol oleh pria tak dikenal.

Estelle Linden yang kala itu sendirian di rumah sempat panik.

“Jadi pas jam 02.30 pagi itu aku kebangun mendadak. Aku lagi kebetulan sendirian di rumah dan biasanya aku enggak kunci kamar tidur, selalu kayak, aku sudah kayak kunci pintu depan,” kata Estelle Linden saat ditemui di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2022).

Baca Juga: Sama-sama di Citayam Fashion Week, Sikap Cinta Laura VS Jeje Slebew Dibandingkan, sampai Bodyguardnya Juga Dikomentari, Kenapa?

"Terus pas jam itu aku ngintip, untungnya pintu aku tuh kaca, dari tirai gitu dan aku lihat ada sosok cowok," lanjutnya.

Pelaku justru memaksa masuk ke kamar tidur Estelle Linden pasca aksinya ketahuan.

“Panik aku dan bukannya dia pergi malah justru mencoba lebih lagi untuk masuk ke kamar aku. Aku (makin) panik karena banyak barang-barang berharga, tapi sama sekali enggak disentuh sama dia,” tutur Estelle Linden.

Mencari pertolongan, ponsel Estelle Linden justru tak bisa digunakan.

Baca Juga: Orang Lain Rebutan Kursi, Cinta Laura Justru Tolak Tawaran Jadi Anggota DPR: Nggak Mau Jadi Pemimpin yang Buta

“Padahal aku mikir sosmed bisa bantu aku,” ujar Estelle Linden.

Kejadian menyeramkan yang dialaminya persis seperti adegan film Vidkill yang diperankan Estelle Linden dan membuatnya trauma.

“Ini kayak adegan film banget, rekayasa kayak film-film. Dan sempat aku nunggu 15 atau 10 menit, aku mikir ya ampun aku kan pernah syuting film juga, sampai aku mikir flashback ke situ (film Vidkill). Dan aku sadar bahwa pas akting di film itu, aku pikir enggak bakalan terjadi cuma film, ternyata hampir sama kejadiannya,” tutur Estelle.

(*)

Source : Grid.ID, Youtube

Editor : Pradipta R

Baca Lainnya

Latest