Follow Us

Putri Candrawathi Memuji Pelaku Pelecehan, Dugaan Guyuran Uang Ferdy Sambo Hingga Arwah Brigadir J Difitnah

Hery Prasetyo - Rabu, 14 September 2022 | 13:49

GRIDVIDEO - Isu pelecehan seksual, menurut kuasa hukum keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarrat alias Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, sengaja diembuskan dengan diperkuat guyuran uang Ferdy Sambo.

Sementara itu aktivis perempuan, Irma Hutabarat, menyatakan, tudingan bahwa Brigadir J melakukan pelecehan seksual kepada istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, sangat menyakitkan.

Menurutnya, ibu Brigadir J terpukul, karena arwah anaknya masih difitnah.

Menurut Kamaruddin Simanjuntak, isu pelecehan seksual itu sengaja diembus-embuskan oleh pihak yang ingin melindungi Ferdy Sambo dan tersangka lain.

BACA JUGA: Mengungkap Rekening Gendut Para Ajudan Ferdy Sambo, Sebuah Strategi Putri Candrawathi

Brigadir J dibunuh di rumah dinas Ferdy Sambo, Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada 8 Juli 2022.

Ia ditembak Bharada E atas perintah Ferdy Sambo dan belakangan Bharada E memberi keterangan, Ferdy Sambo juga menembak Brigadir J.

Dalam pemeriksaan, Ferdy Sambo mengatakan, ia marah karena Brigadir J merusak harkat dan martabat keluarganya saat di Magelang.

BACA JUGA: Perang Dunia III di Depan Mata? Tiba-tiba Kim Jong Un Ancam Tekan Tombol Rudal Nuklir yang Hancurkan 1 Negara Bila Ini Terjadi!

Asisten rumah tangga, Kuat Ma'ruf yang juga jadi tersangka, memberi keterangan bahwa Brigadir J melakukan pelecehan seksual kepada Putri Candrawathi pada 4 Juli dan 7 Juli 2022.

Seperti dikutip Tribunnews.com, Kamaruddin Simanjuntak menduga, Ferdy Sambo telah mengguyur dana ke sejumlah pihak untuk mendukung dan memperkuat narasi bahwa Brigadir J melakukan pelecehan seksual kepada Putri Candrawathi.

Ia tak menyebut nama, namun ia meminta agar pihak-pihak yang telah menerima amplop dari Ferdy Sambo segera diperiksa.

Editor : Hery Prasetyo

Baca Lainnya

Latest