Follow Us

Seragam Napi Ingatkan Tora Sudiro dengan Kasus di Miracle In Cell No 7 Indonesia

Rara A - Minggu, 04 September 2022 | 12:35

GRIDVIDEO - Tora Sudiro salah satu pemeran dalam film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia teringat perannya ketika melihat seragam napi.

Seragam napi berwarna orange itu dikenakan oleh pegawai bioskop CVG dalam rangka penayangan film Miracle in Cell No 7 Indonesia.

Melihat seragam napi orange itu, Tora Sudiro teringat baju yang dikenakannya ketika syuting film Miracle in Cell No 7 Indonesia beberapa tahun lalu.

Tora kemudian menceritakan tentang perannya dan alasan dia masuk penjara.

Dia mengatakan tokoh Zaki yang dia perankan bukan masuk penjara karena kasus narkoba atau obat-obatan.

Zaki masuk penjara karena kasus penipuan.

"Masuk penjara bukan karena kasus obat-obatan," ujarTora Sudiro pada jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (3/9/2022).

"Tapi karena kasus penipuan. Saya menjadi napi termuda sebelum Dodo masuk. Termuda jangka waktu tinggal di sel maksudnya."

Sementara itu, Head of Marketing and Content Department CGV Cinemas, Diana Abbas menjelaskan alasan pegawainya menggunakan baju tahanan.

Dia mengatakan hal itu dilakukan untuk membuat sejumlah konten kreatif terkait dengan penayangan film Miracle In Cell No 7.

"Yang spesial dari CGV Cinemas yakni seragam napi yang dipakai kru bioskop termasuk saya dan membuat sejumlah konten kreatif seputar Miracle In Cell No. 7," tutur Diana Abbas.

"Kita tahu medsos adalah kanal yang luar biasa untuk mengekspos film."

Seragam tahanan ini akan dikenakan oleh pegawai CGV pada beberapa bioskop di Idonesia selama pemutaran film Miracle In Cell no 7 versi Indonesia.

Source : Tribunnews.com

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest