Follow Us

Selain Dituding Punya Ilmu Hitam, Denny Sumargo Akhirnya Akui Tak Mau Berhubungan Badan Dengan Istri Selama 2 Tahun, Ini Sebabnya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 20 Agustus 2022 | 16:56

GRIDVIDEO.ID - Denny Sumargo beberapa waktu lalu dituding mempunyai ilmu hitam usai sejumlah bintang tamu di podcast Youtube-nya mengalami kejadian mengerikan.

Dari yang terkena sakit hingga ada yang meninggal dunia, sejumlah nama tokoh yang menjadi bintang tamu tersebut membuat Denny Sumargo jadi sorotan.

Tudingan soal memiliki ilmu hitam itu sempat buat Denny Sumargo dan istrinya, Ollivia Allan kepikiran.

"Sama ada yang komen, sudah gue screen shoot, bahaya tuh orang. Jadi dia komen di beberapa tempat. Dia bilang gue punya ilmu hitam, bunuh orang. Ada (warganet), sudah gue screen shoot (komentarnya)," kata Denny Sumargo dalam live IG sang istri pada Rabu (8/6/2022).

Baca Juga: Anak Medina Zein Dibawa Masuk ke Rutan demi Lepas Kangen Ibunya, Lukman Azhari Antar Anaknya

"Soalnya dia tuh niat, dia komen di sini, komen di sana, komen di sini, jadi dia bangun opini. 'Dia punya ilmu hitam, dia bunuh orang itu buat gini gini'," kata Denny Sumargo melanjutkan.

Kini, hal mengejutkan kembali dibeberkan oleh mantan pemain basket nasional tersebut.

Bagaimana tak mengejutkan, Denny Sumargo belum lama ini mengaku sempat tak nafsu pada sang istri.

YouTuber Denny Sumargo baru-baru ini membuat pernyataan mengejutkan mengenai pernikahannya dengan sang istri, Olivia Allan.

Baca Juga: Innailaihi, Tangis Arumi Bachsin Pecah Hingga Suami Beri Pesan Menyentuh Usai Sosok Ini Meninggal Karena Kecelakaan!

Di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Densu mengatakan bahwa dirinya jarang menyentuh Olivia pada awal pernikahan.

"Jadi pas menikah di awal, tiga bulan pertama gue jarang banget nyentuh Oliv," jelas Densu dikutip dari Grid.ID, Kamis (18/8/2022).

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest