Ini Jawaban Prabowo kepada Penghina Dirinya karena Gabung Jokowi

Hery Prasetyo -    Sabtu, 6 Agustus 2022 | 05:00 WIB

GRIDVIDEO - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto akhirnya menjawab para penghina dirinya karena bergabung dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), bahkan menunjukkan bukti tindakannya benar.

Berbicara di acara Silaturahmi Nasional Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD) dTahun 2022 di Sentul Internasional Convention Center, bogor, Jumat (5/8/2022), Prabowo menjelaskan banyak hal.

Ia mengakui, dulu banyak pihak yang mengejek pilihannya bergabung dengan koalisi Jokowi.

Tapi, keputusannya itu tidak salah dan ia bisa membuktikannya.

"Alhamdulillah, kita lihat inilah bukti bahwa keputusan saya untuk bergabung sama Pak Joko Widodo ternyata keputusan tidak salah," tegas Prabowo Subianto, seperti dikutip kompas.com.

"Memang benar adanya kita. We are on the right track. Dan, saudara benar kita negara kaya, tapi bagaimana kita kelola kekayaan itu (harus benar)," katanya.

Menurutnya, pemerintah mampu mengelola potensi kekayaan alam, sehingga berhasil menjalankan ekonomi yang tepat.

"Kita tidak boleh lupa dengan keberhasilan ini. Kita jangan menohok kawan sendiri. Apa itu (seperti) tim sepak bola, dia sudah berjuang di depan setengah mati, dia bikin kesalahan sedikit, semuanya menghujat," ujar Prabowo.

Sebelumnnya, Prabowo dua kali bersaing dengan Jokowi dalam merebut kursi presiden pada Pemilu 2014 dan 2019.

Dalam dua pemilu itu, Jokowi selalu memenangkan pertarungan.

PROMOTED CONTENT

Video Lainnya

KOMENTAR

TAG POPULAR

// Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjawab penghina dirinya karena bergabung dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).