Follow Us

Adu Akomodasi Honda HR-V SE VS Hyundai Creta Prime VS Kia Seltos GT Line

Imadudin Adam - Sabtu, 06 Agustus 2022 | 11:51

Grid Video - Setelah performa dan fitur, kali ini kita adu mobil baru Small SUV dari segi akomodasi dan kepraktisan.Mobil baru yang bertanding kali ini adalah Honda HR-V SE, Hyundai Creta Prime serta Kia Seltos GT Line.Mulai dari akomodasi penumpang dan barang, ketiga mobil ini memiliki pendekatan yang tidak jauh berbeda.Sebagai saudara satu basis platform, Hyundai Creta dan Kia Seltos GT Line memberikan leg room dan head room yang serupa.Sementara Honda HR-V mampu memberikan lebih banyak leg room serta fleksibilitas penyimpanan bagasi berkat fitur ULTRA Seat.

Baca Juga: Honda ADV 160 vs PCX 160 Harga Jauh Beda, Fitur?Soal kepraktisan, ketiga Small SUV ini telah dibekali banyak sekali ruang penyimpanan kecil seperti cup holder dan slot untuk ponsel.Kira-kira dari ketiga Small SUV ini, mana yang paling lega untuk penumpang dan barang? Lalu, siapakah yang paling praktis?

Nah pada pengetesan ini, kami melihat akomodasi masing-masing mobil baru tersebut dari legroom, headroom, dan ruang bagasi.

Menariknya, HR-V SE, Creta, dan Seltos GT Line memiliki pendekatan akomodasi yang tidak jauh berbeda.

Sebagai saudara satu basis platform, Hyundai Creta dan Kia Seltos GT Line memberikan legroom dan headroom yang serupa.

Sementara Honda HR-V mampu memberikan lebih banyak leg room serta fleksibilitas penyimpanan bagasi berkat fitur ULTRA Seat.

Soal kepraktisan, ketiga Small SUV ini telah dibekali banyak sekali ruang penyimpanan untuk minuman ataupun barang kecil lainnya.

Misalnya di HR-V SE ada seat back pocket yang memiliki pemisah untuk ponsel, lalu di Creta Prime ada 12 cup holder.

Detailnya bisa langsung tonton video di atas!!

Source : GRID VIDEO

Editor : Imadudin Adam

Baca Lainnya

Latest