Follow Us

Ini Sinopsis Pengabdi Setan 2: Communion yang Bakal Tayang 4 Agustus 2022

Imadudin Adam - Senin, 01 Agustus 2022 | 12:47

Grid Video - Film Pengabdi Setan 2: Communion bakal tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 4 Agustus 2022.

Meski begitu, film yang disutradarai Joko Anwar ini menggelar sebuah special screening Pengabdi Setan 2: Communion pada 30 Juli 2022.

"Kami sudah tidak sabar untuk menyuguhkan kerja keras kami kepada para penonton. Film Pengabdi Setan 2: Communion akan menghibur bukan hanya penonton film pertamanya, tapi juga mereka yang belum menonton sebelumnya," ujar Tia Hasibuan selaku Produser dari Come and See Pictures dikutip dari ANTARA.

Lantas seperti apa ceritanya? Film ini mengisahkan kakak beradik Ian, Rini, Toni, dan Bondi yang berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan ibu. Bersama Bapak mereka tinggal di rumah susun karena percaya tinggal di rumah susun aman jika terjadi sesuatu karena ada banyak orang.

Baca Juga: Bill Russell, Legenda NBA dan Boston Celtics Meninggal Dunia

Namun mereka sadar bahwa tinggal bersama banyak orang juga sangat berbahaya jika mereka tidak sangat kenal dengan tetangga mereka.

Pada sebuah malam penuh teror, Rini dan Keluarganya harus kembali menyelamatkan diri. Tapi kali ini, mungkin sudah terlambat untuk lari.

Film Pengabdi Setan 2: Communion menjadi film pertama dari Indonesia sekaligus di Asia Tenggara yang menjalani proses digital remastering dengan menggunakan teknologi IMAX. Sutradara Joko Anwar ingin memberikan kesan yang berbeda ketika nonton film horor.

Editor : Imadudin Adam

Baca Lainnya

Latest