Follow Us

Dulu Depak Anang Hermansyah Karena Miskin, Tengok Rumah Krisdayanti yang Jarang Diketahui, Ada Lapangan Tenis Dan Kolam Renang!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 21 Juli 2022 | 20:09

GRIDVIDEO.ID - Dulu disebut depak Anang Hermansyah karena miskin, kini terbongkar isi rumah mewah Krisdayanti yang megah.

Sudah bukan rahasia lagi, sejak mengawali karier sebagai seorang penyanyi kini Krisdayanti telah menapaki kesuksesan sebagai seorang Diva Indonesia.

Meski demikian tak banyak yang tahu soal hunian adik penyanyi kondang Yuni Shara tersebut bahkan meski Krisdayanti masuk jajaran artis kaya raya.

Dikenal sebagai Diva Indonesia, Krisdayanti nyatanya enggan berpuas diri hanya berkecimpung di dunia tarik suara.

Baca Juga: Raffi Ahmad Sampai Ngaku Iri, Rumah Momo Eks Geisha Bak Istana!

Terbukti saat ini sosok yang juga disapa KD tersebut tengah terjun ke dunia politik Indonesia mengikuti jejak sejumlah artis lainnya.

Melansir dari Grid.ID, kini Krisdayanti menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Sebagai informasi, Krisdayanti mendapat perolehan suara terbanyak dengan mengantongi 132.131 suara di dapil Jawa Timur V.

Dapil tersebut meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu.

Baca Juga: Rumah Fairuz A Rafiq Mewah Bak Istana, Intip Bagian Dalamnya

Menjabat sebagai seorang anggota dewan, Krisdayanti diketahui mendapat gaji yang cukup fantastis.

Mengutip dari Kompas.com, ternyata besaran gaji dan tunjangan anggota DPR mengacu pada Surat Menteri Keuangan No S-520/MK.02/2015.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest