Follow Us

Wenny Ariani Tetap Yakin Rezky Aditya Ayah Biologis Kekey, Citra Kirana Kenang Momen Pernikahan Hingga Ngaku Rindu Sosok Terkasih Ini

Cucianingsih - Senin, 11 Juli 2022 | 15:49

Grid.ID - Nama Citra Kirana dan Rezky Aditya jadi bahan perbincangan saat skandal pesinetron ini terkuak.

Diketahui bahwa Rezky Aditya ingin melakukan tes DNA dengan anak Wenny Ariani, Naira Kaemita Tarekat. Dalam berbagai podcast, Wenny Ariani mengaku tetap yakin bahwa Rezky adalah ayah biologis anaknya. Melansir dari video podcast bersama Denny Sumargao, di hadapan Denny, Wenny mengaku punya alasan hingga berani menyebut Rezky sebagai ayah dari anaknya.

Baca Juga: Fuji Kurban Sapi untuk Vanessa Angel, Mayang Tak Mau Komentar, No Comment!

Kerap dipertanyakan oleh netizen dan awak media, Citra Kirana akhirnya merespon terhadap masalah suaminya.

Pada video klarifikasi dalam YouTube chanel pribadinya, Citra Kirana pun mengungkap pendapatnya saat tahu skandal sang suami ini. Apapun langkah yang ditempuh Rezky Aditya, Citra Kirana ngaku siap menerima dan mendukung pilihan yang diambil sang suami. Seperti yang terpantau dari akun Instagram @citraciki pada Senin (30/5/2022), Citra Kirana mengunggah potret kenangan saat akad nikah.

Baca Juga: Momo Eks Geisha Ajak Ronaldinho Ke Lapangan Bola Miliknya, Mau Ada Project Bareng?

Tampak momen Rezky mengucapakan kata akad di hadapan ayah Citra Kirana guna meminang Citra.

Seakan menunjukkan dukungan dan kesetiaan untuk sang suami, Citra Kirana menuliskan pesan manis yang menyatakan bahwa dirinya dan Rezky akan bersama selamanya. Tak lupa ia juga menyematkan tagar #kangenpapa dan mengungkapkan kerinduan sosok ayah yang kini telah tiada.

Tonton video selengkapnya di chanel Youtube GRID.ID !

(*)

Source : Instagram

Editor : Dianita Anggraeni

Baca Lainnya

Latest