Follow Us

Rezky Aditya Pengin Tutupi Kasus Anak di Luar Nikah Wenny Ariani, Pengacara Jelaskan Keinginan Kliennya untuk Tes DNA Diam-diam

Pradipta R - Selasa, 31 Mei 2022 | 15:25

Grid Video – Kini kasus anak di luar nikah Wenny Ariani dengan Rezky Aditya telah diputuskan oleh PT Banten.

Dalam putusan tersebut disebutkan bahwa anak Wenny Ariani adalah darah daging dari Rezky Aditya sampai suami Citra Kirana tersebut mau melakukan tes DNA.

Seperti yang diketahui bahwa telah lama Wenny Ariani meminta Rezky Aditya untuk tes DNA namun tak kunjung bersambut dan baru akan terlaksana dalam wkatu dekat.

Dilansir dari Grid.ID, kuasa hukum Rezky Aditya, Ana Sofa Yuking pun tak bisa mengelak bukti tes DNA bila hasilnya sudah keluar nanti.

Baca Juga: Felicya Angelista Hamil Anak Kedua, Kado Ulang Tahun untuk Caesar Hito

"Setelah tes DNA, karena kita tidak bisa gini, saya lawyer hanya bisa bicara berdasarkan bukti yang tidak terbantahkan," ungkap Ana Sofa Yuking saat ditemui Grid.ID di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5/2022).

"Artinya kalau nanti hasil tes DNA terbukti hasilnya Rezky adalah ayah biologisnya, sudah artinya itu bukti yang tidak bisa dibantah dan signifikan untuk menyatakan bahwa Rezky adalah ayahnya," jelas Ana.

Pihak Rezky Aditya menginginkan Wenny Ariani untuk tidak mengekspos hasilnya nanti.

"Saya sudah sampaikan waktu itu sama pihak penggugat, setelah tes DNA saya berdoa, setelah ini terbukti atau tidak terbukti, udah case close," sambungnya.

Baca Juga: Uya Kuya dan Istri Dipanggil Polisi Terkait Kasus Dugaan Penipuan Medina Zein, Baru Sekali Berkasus Soal Begini

Salah satu alasannya adalah untuk melindungi anak Wenny Ariani dari ekspos media.

"Biarkan anak ini tumbuh secara sehat, karena kalau ada gonjang-ganjing kasian, dia tidak tahu-menahu, ini anak di bawah umur," ungkap Ana Sofa Yuking.

Bila terbukti Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak Wenny Ariani, nantinya suami Citra Kirana anak menafkahi.

"Sudah pasti konsekuensinya kalau terbukti akan diakui, dinafkahi, sudah pasti yang selayaknya, kemudian perhatian," tutur sang pengacara.

(*)

Source : Grid.ID, Youtube

Editor : Pradipta R

Baca Lainnya

Latest