Follow Us

Kenang 25 Tahun Berkarier, Rossa Ungkap Fakta Mencengangkan di Balik Aksi Panggungnya, Rela Duduk di Kursi Roda Demi Ini

Cucianingsih - Selasa, 05 Juli 2022 | 16:00

Grid.ID - Penyanyi solois wanita, yakni Rossa sudah 25 tahun berkarya di industri musik Tanah Air.

Selama 25 tahun berkarya, Rossa menceritakan salah satu pengalaman tak terlupakan yang dialami. Saat itu, Rossa yang jatuh sakit masih harus tampil menyanyikan 10 lagu.

Hal ini diungkapkan Rossa saat ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (17/5/2022). Di momen yang sama, sebelum tampil, Rossa juga pernah mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan.

Saat sedang dalam perjalanan menuju satu kota lainnya mobil yang ditumpangi Rossa ditabrak dari belakang.

Rossa juga menyatakan saat itu dirinya tengah sakit tifus namun harus tetap menghibur penonton.

Baca Juga: Rilis Lagu Imaji, Kiki Juliar Bocorkan Makna di Balik Single Terbarunya: Ketika Kita Suka SeseorangAkhirnya penyanyi dengan lagu hits 'Hati yang Kau Sakiti' itu pun pindah ke mobil lain dan memanggil dokter untuk diinfus.

Rossa yang saat itu tak berdaya pun harus didorong dengan kursi roda menuju panggung. Bahkan, Rossa tampil dengan jarum infus yang masih menancap di tangan.

Untuk menyiasati penampilannya, Rossa menutup jarum infus itu dengan pakaian yang dia kenakan.

Ketika selesai bernyanyi, Rossa kembali harus duduk di kursi roda. Saat perjalanan pulang menuju bandara, Rossa bahkan harus menaiki ambulans "Besoknya pulang ke Jakarta dari airport pakai ambulans. Itu cukup tidak terlupakan," kenang penyanyi 43 tahun itu.

Baca Juga: Debut Film Perdana, Prince Merasa Kurang Percaya Diri Karena Terkendala Bahasa

(*)

Tonton video selengkapnya di chanel Youtube Grid ID !

Source : Grid

Editor : Nindya Galuh Aprillia

Baca Lainnya

Latest