Follow Us

Bak Putri Raja, Ulang Tahun Lucinta Luna Digelar Meriah Dihadiri Banyak Selebriti, Circlenya Nggak Main-main

Cucianingsih - Jumat, 01 Juli 2022 | 10:40

Grid Video - Lucinta Luna baru saja merayakan ulang tahunnya pada Kamis (17/6/2022).

Dalam ulang tahunnya kali ini terasa spesial karena penyanyi 'Bobo Dimana" itu merayakannya secara meriah di sebuah hotel mewah yakni Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. Pesta ulang tahun Lucinta Luna ini terlihat mewah dengan nuansa warna hitam dan emas.

Lucinta Luna tampil cantik dengan dress berwarna gold dengan hiasan pada bagian dada yang terlihat cantik bak seorang putri.

Baca Juga: Sudah Islam Sejak Lahir, Arie Kriting Ungkap Dirinya Pernah Didoakan Jadi Mualaf oleh NetizenGaun Lucinta dipenuhi dengan aksen bling-bling untuk menambah kesan mewah.

Tak lupa ia juga mengenakan sarung tangan layaknya putri kerajaan. Saat menuju ruangan pesta, terlihat rona bahagia di wajah artis dengan suara khas itu.

Dalam sebuah video di instagram story pribadinya, Lucinta nampak melewati red carpet dengan diiringi oleh penari latar.

Baca Juga: Intip Potret Menawan Shandy Aulia di Pesta Ulang Tahun ke-35, Kenakan Baju Ballerina yang Menggemaskan!Lucinta berjalan sambil berpose layaknya seorang yang baru saja dinobatkan menjadi Miss Universe.

Hal ini didukung pula dengan backsound musik pesta yang sama biasa digunakan dalam pagelaran Miss Universe. Kemeriahan tak hanya datang dari musik dan dekorasi saja, melainkan para tamu undangan yang hadir.

Lucinta saat ini dikenal sebagai sosok yang ramah dan bersahabat denga siapapun.

Baca Juga: Aldi Taher Ikut Komentari Perceraian Dewi Perssik, si Mantan Istri Tak Berkomunikasi dengan Angga Wijaya Lagi

Berbeda dengan sosok dirinya sebelum tertimpa kasus narkoba yang lebih banyak berseteru dengan beberapa pihak. Kali ini banyan teman-teman sesama artis, selebgram, influencer maupun pengusaha terkenal hadir dalam acar ulang tahunnha. Sebut saja aktor Verell Bramasta yang saat ini menjadi teman akrab Lucinta Luna.

Source : Grid.ID, Youtube, Instagram

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest