Follow Us

Tampil Modis Kenakan Kain Batik, Dian Sastro Kampanyekan Kebaya Sebagai Pakaian Sehari-hari

Cucianingsih - Selasa, 14 Juni 2022 | 16:23

Grid.ID - Aktris Dian Sastro, tak henti-hentinya memberikan inspirasi.

Belum lama ini, melalui akun instagramnya, Dian Sastro terlihat sibuk mengkampanyekan kebaya agar menjadi pakaian sehari-hari.

Tidak perlu repot berkebaya seperti ingin kondangan, Dian Sastro mengajak kenakan kebaya dengan simple seperti pakaian sehari-hari.

“Nggak usah nunggu ada kondangan dulu. Nggak usah sanggulan, nggak usah pake korset, hak tinggi, di rumah hari2 dipake aja kebayanya, gak usah pake payet biar ga gatel... this is us”, tutur Dian dikutip dari instagram storynya.

Baca Juga: Dian Sastro Juga Manusia, Akui Stres Harus Kerja dari Rumah Saja

Perempuan yang baru genap berusia 40 tahun itu juga mengajak kawan-kawan aktrisnya seperti Titi Radjo Bintang, Shareefa Danish, Putri Marino, dan Maudy Ayunda untuk menggunakan kebaya.

Dengan tagar #Iwanttowearkebayaonmydailybasis, Dian pun merangkul para followersnya untuk memposting foto diri mereka saat berkebaya.

Pada umumnya kebaya banyak dikenakan perempuan pada pesta atau perayaan tertentu sehingga terkesan sebagai busana resmi.

Namun bagi bintang film Ada Apa dengan Cinta ini nampaknya berharap kebaya bisa dipakai perempuan di Indonesia saat pergi ke bank, supermarket, nonton bioskop bahkan ngedate.

Baca Juga: Yuk Simak Kegiatan Para Artis saat Menghabiskan Waktu di Rumah Aja, Mulai dari Nia Ramadhani hingga Dian Sastro

Kampanye Dian pun memantik pengikutnya untuk berkebaya terlihat dari story instagram yang direpost oleh Dian dan dijadikan highlight dengan judul Sobat Kebaya.

Dian menuliskan tiga syarat agar postingan para sobat kebaya bisa direpost olehnya.

Source : Instagram

Editor : Irene Cynthia

Baca Lainnya

Latest