Follow Us

Patah Hati Berjamaah! Refal Hady Tiba-tiba Unggah Foto dan Kenang Momen Liburan Bersama Perempuan di Cappadocia, Go Public?

Cucianingsih - Senin, 13 Juni 2022 | 14:45

Grid.ID - Refal Hady yang saat ini terkenal dengan perannya sebagai Mas Bian dalam series Wedding Agreement sukses membuat netizen terpesona oleh ketampanannya.

Tidak hanya itu, akting Refal Hady memerankan Mas Bian membuat netizen khususnya wanita menjadi baper. Bahkan berkat kepopulerannya saat ini, Refal Hady masuk dalam Nominasi 100 Pria Tertampan di Dunia versi TC Candler. Dikenal tertutup soal asmara, Refal Hady mengunggah potret bersama seorang wanita di instagram pribadinya (20/05/2022). Aktor keturunan Arab Betawi itu diketahui pernah mempublikasikan asmaranya dengan perempuan bernama Violet Desiree pada 2018 silam.

Baca Juga: Refal Hady Bikin Galau, Update Foto Bareng Cewek di Cappadocia, Pacar?Namun nampaknya hubungannya tidak berjalan mulus. Sebelum unggahan tersebut, banyak dari netizen yang menduga Refal saat ini sedang menjomblo. Ditambah dari cuplikan wawancara yang beredar di media sosial mengenai tipe wanita idaman, lawan main Indah Permatasari itu menyebutkan dirinya lebih mengutamakan ahlak dan kepribadian. Lantas hal tersebut membuat dirinya menjadi lelaki yang diidam-idamkan. Namun nyatanya unggahan Refal baru-baru ini membuat fans maupun netizen lainnya cemburu.

Baca Juga: Dipasangkan dengan Refal Hady, Aci Resti Tak Sulit Bangun ChemistryBerlatar belakang langit Cappadocia, Turki, dengan balon-balon udara, Refal Hady dan seorang wanita berdiri berdampingan sambil menoleh ke belakang. Unggahan Refal tersebut lantas dibanjiri komentar dari netizen, khususnya para fansnya yang sebagian besar adalah wanita. Unggahan Refal itu pun mencapai lebih dari tujuh ribu komentar. Banyak dari netizen yang menyematkan emoji sedih di akhir kalimat komentar mereka. Ada juga yang menyebutkan bahwa itu adalah #HariPatahHatiNasional. Jika diamati dari keterangan yang Refal tulis dalam kolom caption, foto tersebut merupakan kilas balik dirinya yang tengah liburan beberapa tahun silam di negara Turki.

Baca Juga: Akui Takut saat Pertama Kali Ketemu Refal Hady, Aci Resti: Aku mah ApaIa pun menuliskan kerinduannya akan travelling. Tak cukup sampai di situ, dalam instagram story, Refal juga merepost unggahan yang ternyata akun dari wanita tersebut.

Berdasarkan hal itu diketahui bahwa wanita tersebut ternyata bernama Audri Egis. Dalam akun @audriegis, wanita itu mengunggah potret yang sama ketika mereka berdua liburan di Turki. Dalam instagram storynya, Refal pun menambahkan keterangan "She wore a smile like a loaded gun". Tak lupa dirinya juga menyelipkan emoji hati. Mengetahui hal ini banyak netizen pun curiga keduanya memiliki hubungan spesial. Apalagi keduanya sama-sama mengunggah foto bersama dalam satu hari.

Baca Juga: Video Refal Hady Main Tebak-tebakan Nama Makeup, Berhasil Nggak Ya?

Akankah postingan tersebut menjadi sinyal hubungan keduanya sudah go public?

Tonton video selengkapnya di chanel youtube Grid ID!

(*)

Source : Youtube

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest