Follow Us

Uya Kuya Tolak Niat Medina Zein Kembalikan Uang dengan Dicicil: Kan Gue Ditipu Bukan Minjemin Duit

Pradipta R - Rabu, 01 Juni 2022 | 16:45

Grid Video – Perkara penipuan yang dialami Uya Kuya masih bergulir.

Uya Kuya mengaku menjadi korban jual beli mobil fiktif yang dilakukan Medina Zein.

Akan tetapi fakta justru digulirkan dan Uya Kuya disebut meminjamkan uangnya secara sukarela kepada Medina Zein yang nyatanya justru ia ditipu.

"Ya pokoknya sekarang kan yang digaung-gaungkan sama pengacaranya, 'ah Uya cuma Rp 65 juta aja, ingat, ini bukan pinjam meminjam, dia nggak pinjam duit sama gue, tapi dia menjual mobil fiktif, mobil yang ternyata bukan punya dia, dan gue udah DP sebesar Rp 100 juta, jadi jangan diputar-putar pinjam meminjam jadi Rp 65 juta," ungkap Uya Kuya.

Baca Juga: Alasan Rezky Aditya Terus Tunda Tes DNA, Sebut Wenny Ariani Jadi Penyebabnya

Uya Kuya menolak uang puluhan juta yang dicicil oleh Medina Zein.

Pasalnya uang uang ia serahkan kepada Medina Zein adalah imbas dari modus penipuan bukan pinjam-meminjam.

"Dan katanya dia emang udah transfer saya Rp 10 dan Rp 25, tapi saya masih menyatakan saya tidak mau menerima itu. Saya tidak minta dicicil, dari awal pun saya tidak minta dia nyicil, saya minta dia bayar Rp 100 juta," ungkap Uya Kuya.

"Dari awal kan gue udah bilang sama dia, ini kalau bayar gue, masalah beres, dia udah mengakui juga kalau dia bohong dan dia juga udah mengakui juga kalo itu bukan mobil dia, ada rekaman suaranya," ungkap Uya Kuya.

Baca Juga: Anak Wenny Ariani Ngaku Tidak Kenal Rezky Aditya, Nggak Pernah Nonton TV yang Ada Om Rezky

"Gue udah bilang, 'lu selesain ke gue masalah selesai, dari awal kan gue ngggak pernah statement di mana-mana, gue mulai statement karena keluar di sosmed, setelah dia mengancam gue, menggertak gue, dan sebagainya," tutup Uya Kuya.

(*)

Source : Grid.ID, Youtube

Editor : Pradipta R

Baca Lainnya

Latest