Follow Us

Galih Ginanjar Sempat Minta King Faaz Tes DNA, Kini Sebut Wajah Anaknya Sangat Mirip Dengan Dirinya, Otomatis Banjir Komentar Tak Terima!

Pradipta R - Rabu, 16 Maret 2022 | 10:40

Grid Video – Galih Ginanjar diketahui sempat berkonflik dengan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Sempat tak diperkenankan menemui anaknya, King Faaz, Galih Ginanjar justru mempertanyakan status King Faaz dan meminta tes DNA.

Hal tersebut disampaikan Galih Ginanjar saat menjadi narasumber di acara Eksis GTV, pada 6 Juli 2017 silam.

Baca Juga: Maia Estianty Kirim Hadiah untuk Anak Mulan Jameela, Reaksi Safeea Ahmad Seneng Banget, Dari Bunda!

"Udah enggak, udah 2 tahun gak ketemu. Makannya gua berfikir sekarang begini, okelah kalau misalnya suatu hari misalnya dia mau ketemu sama gue, gue pasti nantangin yang tadi tidak boleh disebutin namanya (Fairuz A Rafiq) buat tes DNA dulu."

"Karena gini, gua kan bapak kandungnya, masa gaboleh ketemu. Berarti jangan-jangan itu bukan anak gue. Mending dia tes DNA dulu," ucap Galih dilansir dari WIKEN.ID.

Dari unggahan di akun Instagram @galihginanjar pada Selasa (08/03/2022), kini Galih Ginanjar memohon agar bisa bertemu dengan King Faaz.

Baca Juga: Adu Kaya Indra Kenz VS Doni Salmanan, Modal Binomo dan Quotex, Siapa Lebih Tajir?

"King Faaz...Kamu bukalah rajaku..Bukan juga prabuku... Maaf sayang kamu adalah darah dagingku... Yang sangat mirip dengan wajahku," tulisnya.

"Maaffkanlah sayang...Sampaikanlah bisikan hatiku kepada Mamimu..Daddymu memohon maaf yang setulus-tulusnya..Atas segala dosa yang pernah daddy lakukan..Sehingga kamu jauh dr Aku," lanjutnya.

"Melalui goresan tanganku..Ku bisikkan juga pesan..Sayangilah ayah sambungmu karena dia telah menyayangimu dengan tulus..Membuat aku salut dan bangga dengannya..Karena sesungguhnya dialah pria yg baik hati..Sangat sayang juga dengan mamimu," tambah Galih.

Baca Juga: 2 Brand Lokal Indonesia Ikut Ajang Paris Fashion Week 2022, Asli Bukan Pembohongan Publik!

Source : Grid.ID, YouTube, instgaram @fansborneofc, Wiken.ID

Editor : Pradipta R

Baca Lainnya

Latest