Follow Us

Banyak Gembar-gembor, Jadi Alasan Haji Faisal Tolak Mediasi Doddy Sudrajat, Jangan di Mulut Aja, Buktikan dengan Perbuatan

Pradipta R - Sabtu, 05 Februari 2022 | 10:40

Grid Video – Perseteruan antara Haji Faisal dengan Doddy Sudrajat nampaknya belum usai.

Konflik keduanya bermula dari pembagian harta peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang melebar juga ke hak wali Gala Sky.

Dilansir dari Grid.ID, Haji Faisal kini tak bisa dengan mudah menerima ajakan mediasi Doddy Sudrajat karena beberapa hal.

Baca Juga: Jeremy Teti Hampir Korban Nyawa saat Liputan ke Timor Leste, Cuma Ditemani 1 Kameramen dan Diminta Laporkan Hal Minim Bukti

"Makanya orang katakan, apa yang kita ucapkan harus kita pertanggungjawabkan," kata Haji Faisal saat dijumpai Grid.ID di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (25/12/2022).

"Saya mau apa pun semua yang keluar selama ini, yang dipajang selama ini, digembar-gemborkan selama ini, disampaikan, dijabarkan ke saya alasannya, itu mau saya, agar tidak terjadi kesalahsangkaan," papar Haji Faisal menerangkan.

Haji Faisal mengaku sakit hati dengan beberapa pernyataan Doddy Sudrajat sebelumnya.

Baca Juga: Dorce Gamalama Berwasiat Mau Dimakamkan sebagai Wanita, Ustaz Solmed Ngaku Tak Paham Maksudnya

"Jadi memang harus jaga jarak dulu, itu kan membuat saya gondok. Bagaimana perasaan saya, loh kamu ngomong begitu, sama gak dengan saya, gimana kamu ngomong," tutur Haji Faisal menyatakan.

"Itu sudah melukai saya, seperti luka dikasih asem, itu berat, saya gak rela terlalu rendah anak saya di mata orang-orang itu. Tutuplah niat itu jangan disebut-sebut," sambungnya menambahkan.

Haji Faisal ingin Doddy Sudrajat mengungkapkan niat baik dengan perbuatan.

Baca Juga: Resmi Cerai, Rizki DA Ceritakan Pertemuannya dengan Nadya Mustika Pasca Talak

"Saya ingin agar semuanya tuntas, terjawab semua persoalan. Karena kita gak bisa menjawab ini semua di mulut saja, hati pun harus klop," imbuhnya menyimupulkan.

Bagaimana menurutmu?

(*)

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Pradipta R

Baca Lainnya

Latest