Follow Us

Cerita Bergambar Oki dan Nirmala Diangkat Jadi Serial Film, Tontonan Wajib Anak-anak nih

Pradipta R - Minggu, 30 Januari 2022 | 14:13

Grid Video – Siapa yang akrab dengan cerita bergambar Oki dan Nirmala?

Oki dan Nirmala hadir dalam cerita bergambar di majalah Bobo yang tidak terasa akan berusia 50 tahun.

Untuk penggemar cerita tersebut, rumah produksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment bekerja sama dengan Grid Network-KG Media, akan mengangkat cergam Oki dan Nirmala menjadi sebuah film serial.

Baca Juga: Sebut Nikah 24 Kali, Vicky Prasetyo Bakal Diblacklist KUA?

Dilansir dari Grid.ID, Editor in Chief Majalah Bobo, Lucia Triundari mengatakan dengan dibuatnya film serial, diharapkan ini menjadi kado bagi Majalah Bobo di usia ke-50 tahun.

"Ini akan jadi bagian tahun yang luar biasa di tahun depan, tokoh Oki dan Nirmala ada di anak-anak dari gen ke gen, mudah-mudahan ini jadi jawaban ketika Bobo ultah 50 tahun, tahun depan Oki Nirmala hadir dengan bentuk beda," ungkap Lucia saat ditemui di International Design School, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/1/2022).

"Kami berkeinginan anak-anak yang menonton film serial ini, dapat membawa mereka berimajinasi, tertawa dan pastinya terhubung dengan serunya petualangan Oki dan Nirmala melawan Pipiyot," tambahnya.

Baca Juga: Anak Nia Daniaty Disidang, Kuasa Hukum Sebut Ada Orang Lain yang Harus Dihukum Juga, Siapa?

Sementara itu, Harris Kristianto selaku Deputy Group Director Grid Network-KG Media mengatakan bahwa serial film Oki dan Nirmala serasa mimpi yang menjadi kenyataan.

"Salah satu mimpi kami yang belum terwujud sejak lama adalah menghidupkan karakter yang kami miliki ke dalam bentuk film," ucap Harry Kristianto.

"Setelah melalui proses diskusi dan brainstorming yang cukup panjang sejak 2019, kami yakin Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment adalah mitra yang tepat untuk mewujudkan mimpi tersebut," jelas Harry Kristianto.

Baca Juga: Fuji dan Thariq Halilintar Makin Lengket, Haji Faisal Bolehkan Anaknya Pacaran: Masih Tahap Wajar

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Pradipta R

Baca Lainnya

Latest