Follow Us

Vicky Prasetyo Dilaporkan Mantan Istri, Diduga Gelapkan Uang dan Menipu Berkedok Bisnis

Pradipta R - Selasa, 25 Januari 2022 | 16:10

Grid Video – Nama Vicky Prasetyo nampaknya tak pernah surut dari pemberitaan.

Belum usai publik terkejut dengan kabar perceraiannya dengan Kalina Ocktaranny, kini Vicky Prasetyo kembali diberitakan karena kasus hukum.

Vicky Prasetyo dilaporkan salah satu mantan istrinya, Vivi Paris yang mengaku sebagai korban penipuan.

Baca Juga: Selamat! Priyanka Chopra dan Nick Jonas Sambut Anak Pertama Pasca 4 Tahun Menikah, Pilih Kelahiran dengan Metode Ibu Pengganti

Sebelumnya, Vivi Paris mengungkapkan bahwa dirinya sudah pernah ditipu oleh Vicky Prasetyo dan sudah melaporkannya ke polisi.Namun, saat itu Vivi Paris mencabut laporannya karena Vicky Prasetyo berusaha kooperatif dan mengembalikan uangnya.

"Pertama Vicky Prasetyo itu saya laporkan di Polres Jaksel dan sudah P21, kemudian Vicky Prasetyo itu menemui saya melalui managemen dan adeknya sebagai manager saat itu,"

"Waktu itu meminta saya untuk saya mencabut laporan karena mau dibayar," ungkap Vivi Paris saat ditemui di Polda Metro Jakarta Selatan, Selasa (11/1/2022).

Baca Juga: Aktor Achmad Megantara Nikahi Gadis 18 Tahun, Sengaja Tak Mau Tunda Momongan Meski Usia Masih Muda

Keduanya pun sepakat untuk berdamai.

"Jadi selesai antara saya dan Vicky selesai, Vicky sudah menandatangi surat perdamaian memang Vicky meminta untuk tidak di expose media."

"Saat itu sebenarnya masalah ini sudah ada saya pikir dengan saya mencabut laporan di Polres Jaksel, sekalian ini diselesaikankan tadi dua perjanjian dua kesepakatan jatuh temponya berbeda," ungkap Vivi Paris.

Baca Juga: Tiara Marleen Diduga Tebar Fitnah, Emma Waroka dan Marissya Icha Pasang Badan Bela Vanessa Angel

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest