Follow Us

5 Tren Fashion Jadul yang Sering Jadi Tren Lagi di Indonesia, Apa Aja Sih?

Rina Suhandi - Kamis, 13 Januari 2022 | 12:27

Grid Video - Stylovers, tahukah kamu bahwa tren fashion jadul yang sering jadi tren lagi di Indonesia ternyata lumayan banyak, nih, Stylovers!

Tren fashion jadul yang sering jadi tren lagi di Indonesia tersebut justru baru-baru ini kerap digunakan oleh para kaum millenial.

Tren fashion jadul yang sering jadi tren lagi di Indonesia tersebut beragam, mulai dari fashion 90-an, 80-an, bahkan 60-an!

Banyak fashion item primadona tren fashion jadul yang sering jadi tren lagi di Indonesia juga, loh! Apa saja, ya, kira-kira?

Pertama ada tren fashion item crochet. Crochet atau rajut sebenarnya merupakan tren fashion yang populer pada tahun 70-an.

Tren rajut ini juga sedang booming di Indonesia. Hal tersebut dikarenakan tekstur dari fashion item rajut ini dibuat jadi lebih spesial karena tidak ada yang sama persis dan harus dibuat menggunakan tangan.

Fashion item yang dapat dibuat dari crochet juga enggak cuma pakaian, nih! Tapi bisa aksesori seperti topi hingga tas.

Selanjutnya ada halter top yang masih dari tren fashion tahun 70-an. Halter top ini disukai banyak kaum millenial Indonesia karena dapat menunjukkan bahu yang seksi tanpa harus berpakaian terlalu terbuka.

Penasaran dengan fashion item jadul lainnya yang kembali menjadi tren akhir-akhir ini? Intip selengkapnya pada video di atas, ya!(*)

Baca Juga: 4 Acara Fashion Terbesar di Dunia, Jadi Sorotan Dunia Setiap Tahunnya!

Editor : Rina Suhandi

Baca Lainnya

Latest