Follow Us

Sepatu dan Sandal Wanita yang Jadi Tren Fashion Indonesia Terbaru 2022: Model, Warna & Motif Hits

Rina Suhandi - Selasa, 05 Oktober 2021 | 18:27

Grid Video - Berhubung tahun 2021 akan segera berakhir, sepatu dan sandal wanita yang jadi tren fashion Indonesia terbaru 2022 mulai dibahas.

Pasalnya, rekomendasi sepatu dan sandal wanita yang jadi tren fashion Indonesia terbaru 2022 mulai banyak dicari oleh para fashion enthusiast.

Kali ini, Stylo Indonesia akan membahas informasi mengenai sepatu dan sandal wanita yang jadi tren fashion Indonesia terbaru 2022 dari sudut pandang beberapa brand sandal wanita lokal Indonesia.

Penasaran? Begini ulasannya!

Baca Juga: Rekomendasi Baju, Hijab dan Sandal Lilac Model Korea Murah Harga di Bawah Rp 100 Ribu!

Menurut Rose, Brand Manager dari Cloxvox Shoes, model sepatu yang akan menjadi tren di tahun 2022 adalah model platform shoes.

Beda halnya menurut Anisa, Marketing Communication dari Ayomi Shoes yang memberikan prediksi bahwa model sepatu yang akan tren di tahun 2022 justru adalah model-model alas kaki daily wear seperti sandal.

Sedangkan menurut Cindy, Co Founder dari Fayt Shoes justru berpendapat bahwa yang akan menjadi tren sepatu 2022 adalah sandal dan juga flatshoes jika sudah banyak orang yang WFO (Work From Office).

Ingin tahu informasi lengkap tentang tren sepatu dan sandal wanita 2022? Pantengin video di atas, yuk!(*)

Editor : Rina Suhandi

Baca Lainnya

Latest