Follow Us

Bertema ‘Squid Game’, Ulang Tahun Anak Ayu Ting Ting Sangat Mewah sampai Jebol 3 Ballroom Hotel

Pradipta R - Senin, 10 Januari 2022 | 12:16

Grid Video – Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak baru saja merayakan hari ulang tahunnya.

Bila tahun-tahun sebelumnya hanya dirayakan dengan syukuran dan membuat nasi kuning, kali ini pesta ulang tahun Bilqis lebih terasa mewah dan meriah.

Sebelumnya, pada 28 Desember 2021 lalu, Bilqis diketahui telah genap berusia 8 tahun dan pada tanggal 9 Januari 2022, pesta ulang tahun Bilqis digelar.

Baca Juga: Fuji dan Chandrika Chika Pamer Nongrong Bareng di Bali, Bukti Tidak Rebutan Thariq Halilintar?

Bertempat di Margo Hotel, Depok, Ayu Ting Ting sampai menjebol tiga ballroom untuk pesta anaknya.

"Ya Allah ini mendadak banget deh. Tadinya kita mau ngerjain di rumah. Cuman saya mikir, ngundang banyak temen Bilqis kasihan kan," kata Ayu Ting Ting saat ditemui setelah acara, Minggu (9/1/2022).

"Agak sempit, panas, jadi saya bilang ke Ibu, gimana kalau di Margo aja, tapi gak bisa satu ballroom. Terus kira-kira cukup gak yah sama keluarga? Ya udah tambah deh, dua ballroom," sambungnya menjelaskan.

Baca Juga: Positif Covid-19 Malah Kena Hujat, Ashanty Curhat Soal Sakitnya: Paham Banyak yang Pilih Diam Daripada Jujur

"Dua kecil-kecilan, ah mikir lagi pakai main-mainan, 'Gak bisa nih, Bu Ayu, dua ballroom.' Jadi kita jebol tiga ballroom. 'Ya udah deh, Pak, jebol tiga ballroom.' Udah itu mah dadakan semua," paparnya menjelaskan.

"Untung tim mah cepet dibantu, sahabat saya suka wedding, jadi ya udah mereka yang rapiin semua," tuturnya menyampaikan.

Ada yang menarik dari pesta ulang tahun Bilqis, di mana mereka mengusung tema ‘Squid Game’ yakni salah satu series dari Korea Selatan yang sedang naik daun.

Baca Juga: Ivan Gunawan Rawat Spirit Doll Layaknya Bayi Sungguhan, Ayu Ting Ting: Dia Punya Kesenangan Sendiri

Terlihat dari postingan Instagram Stories akun @themargahotel, pada Minggu (9/1/2022), suasana pesta ulang tahun Bilqis terlihat begitu ramai dan meriah.

Ayu Ting Ting sampai para penggembira pesta pun berdandan ala tokoh-tokoh di ‘Squid Game’.

(*)

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Pradipta R

Baca Lainnya

Latest