Follow Us

Kisruh Tebak-tebakan Kehamilan Lesti Kejora, Aurel Hermansyah Bocorkan Kapan Jadwal Lahiran: Lesti Dulu, Baru Aku

Pradipta Rismarini - Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:20

Grid Video – Kehamilan Lesti Kejora menjadi teka-teki yang makin terlihat jawabannya.

Pasca ketahuan sudah hamil, Lesti Kejora dan Rizky Billar kemudian mengungkap fakta bahwa mereka sudah menikah siri di awal tahun 2021, jauh sebelum perayaan pernikahan mewah yang disiarkan di televisi.

Di tengah kisruh dan pro kontra kabar kehamilan Lesti, publik akhirnya mendapat pencerahan tentang sebenarnya sudah berapa bulan usia kandungan dari istri Rizky Billar itu.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bangga, Anaknya Juara 1 Lomba Panahan dan Cita-cita Jadi Atlet

Kabar tersebut didapat dari Aurel Hermansyah yang beberapa lalu ditemui awak media.

Awalnya, istri Atta Halilintar itu menceritakan pertemuannya dengan Lesti Kejora, Nagita Slavina dan Paula Verhoeven yang hamil bersamaan dan sempat foto bersama.

"Iya senang banget kemarin akhirnya kumpul. Itu juga mendadak Kak GIgi ajakinnya, berapa hari sebelum. Pas banget bisa, yaudah kumpul foto-foto," cerita Aurel Hermansyah, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10).

Baca Juga: Konser 30 Tahun Dewa 19, Ahmad Dhani Boyong 4 Vokalis Andalan Sekaligus

Ditemui sebelum Paula Verhoeven melahirkan, memang istri Baim Wong itu yang usia kandungannya paling tua dan lebih dulu berjuang di ruang bersalin.

"Kak Paula udah mau lahiran, Kak Gigi 8 (bulan) kayaknya. Lesti tuh berapa ya, 5-6 bulan, kalau aku 5 bulan. Jadi lahirannya aku paling terakhir, karena paling kecil," sebut Aurel Hermansyah.

(*)

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Pradipta Rismarini

Baca Lainnya

Latest