Follow Us

Stres sampai Gangguan Makan karena Kasus Bikini, Dinar Candy Bersyukur Laporan Kasusnya Dicabut

Pradipta Rismarini - Rabu, 06 Oktober 2021 | 12:14

Grid Video – DJ Dinar Candy akhirnya kini bisa bernapas lega karena kasus dugaan pornoaksi yang dilakukannya telah dicabut oleh pelapor.

Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) melaporkan Dinar Candy ke Polda Metro Jaya pada Rabu (4/8/2021).

Sejak merebaknya kasus tersebut, Dinar Candy mengalami stres sampai gangguan makan.

Baca Juga: Mediasi Gagal, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Getol Mau Cerai

"Ya pastilah itu kepikiran, yang kayak enggak bisa makan, enggak bisa tidur, tahu sendiri lah bagaimana caranya itu. Enggak mau ada yang benci sama aku," tutur Dinar usai pencabutan laporan di gedung SPKT Polda Metro Jaya.

"Minimal aku sama mereka itu damai dulu dan tidak ada suuzan yang aneh-aneh dulu, yang penting clear dulu sama pelapornya," sambugnya menambahkan.

Atas aksinya berbikini di trotoar kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Rabu (4/8/2021) untuk protes PPKM, ia mengaku salah.

Baca Juga: Ivan Gunawan Turunkan Berat Badan sampai 25Kg dan Resmi Terima Uang Rp500 Juta dari Deddy Corbuzier

"Sebenarnya dari awal juga aku tidak menghindari masalah ini. Jadi aku merasa yang kemarin aku lakukan salah, aku akuin. Dan makanya aku tidak menghindari masalah ini," kata Dinar.

"Nah akhirnya mereka kayak memahami itu yah, banyak pelajaran apa yang terjadi selama ini. Dan aku selama sebulan dua bulan ini banyak penekanan, kepikiran lah juga," ungkap Dinar.

"Terus banyak pembelajan lah dari apa yang terjadi selama ini. Karena aku jujur, selama sebulan ini banyak penekanan lah, pikiran terutama," imbuhnya menyimpulkan.

(*)

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Pradipta Rismarini

Baca Lainnya

Latest