Follow Us

Gebby Vesta Ngamuk di Bandara, Dilarang Terbang Padahal Sudah Lampirkan Bukti Vaksin dan PCR, kenapa?

Pradipta Rismarini - Senin, 26 Juli 2021 | 11:59

Grid Video – DJ Gebby Vesta baru-baru ini viral di media sosial.

Dari video yang beredar, Gebby Vesta tak terima dilarang untuk terbang karena sudah melampirkan syarat berupa sertifikat vaksin Covid-19 dan tes PCR.

Dirinya pun marah-marah di bandara kepada petugas yang berjaga di sana.

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kumpulkan Donasi Rp100 Juta Kurang dari 12 Jam, Uangnya Disumbangkan untuk Tangani Covid-19

Melansir unggahannya di Instagram, Gebby Vesta dilarang terbang karena tidak memiliki surat dinas atau surat pengantar dari RT/RW.

"Vaksin nggak guna!!! PCR nggak guna!!! So jangan vaksin jangan PCR jangan terbang genk lucunya negeri ini," tulis Gebby dalam akun Instagram-nya pada Kamis (22/7/2021), dikutip dari TribunStyle.com.

"Data udah lengkap ada lagi syarat terbang harus ada surat dinas dan izin RT RW udah kaya mau nikahan yang dimana nggak ada update apapun tentang peraturan baru yang katanya baru aja di berlakukan," sambungnya dengan begitu emosi.

Baca Juga: Bukan Cuma Vicky Prasetyo yang Dipenjarakan, Adik-adik dan Keluarganya Juga Dituntut Pasal Berlapis oleh Angel Lelga

Gebby Vesta juga tak terima dengan perlakuan petugas bandara setempat.

"Mas nya pakai seragam orang nanya baik-baik eh dia nyolot bilang 'siapa suruh nggak update'. Lucu kalian membunuh pelan-pelan sesama rakyat kalian sendiri," ujar Gebby.

Di samping itu, Gebby Vesta juga mengritik perlakuan kepada warga asing yang bisa mudah masuk ke Indonesia.

Baca Juga: Punya Anak dengan Rezky Aditya, W Tak Mau Disebut Pelakor: Saya kan masa Lalunya Rezky

Source : Grid.ID, GridHot.ID, YouTube, Tribunstyle

Editor : Pradipta Rismarini

Baca Lainnya

Latest