Follow Us

Aldy Maldini Diduga Tipu Penggemar Lewat Sesi Live Bersama, Beberapa Uang Fans Melayang

Pradipta Rismarini - Selasa, 20 Juli 2021 | 12:38

Grid Video – Nama Aldy Maldini atau Aldy Coboy Junior sempat menjadi trend beberapa waktu lalu.

Pasalnya salah satu penggemar mengaku sebagai korban penipuan Aldy Maldini.

Disebutkan dalam thread yang ditulis salah satu penggemar di Twitter, ia telah membayar sejumlah uang untuk ikut jumpa penggemar dengan Aldy Maldini.

Baca Juga: BTS Selipkan 3 Bahasa Isyarat untuk Koreografi Lagu ‘Permision To Dance’, Apa Artinya?

Awalnya, ia menuliskan Instagram Story soal idola yang mengambil uangnya bahkan ia sempat mendapatkan kata-kata yang kurang sopan dari idolanya.

Sempat dibully lantaran dianggap ingin panjat sosial, akun tersebut kemudian mengirimkan tangkap layar obrolannya dengan Aldy dan tim adminnya.

Penggemar tersebut mengeluhkan jadwal acara yang terus diundur, bahkan ia mengaku ada hari H acara tidak ada kabar dan ada pemberitahuan keesokan harinya.

Baca Juga: Pantas Tak Pernah Minta Uang ke Suaminya, Nagita Slavina Punya Bisnis Sampingan Bernilai Rp10 M, Raffi Ahmad Nggak Tahu!

Merasa kesal, penggemar tersebut meminta uangnya dikembalikan namun sempat mendapat kata-kata kasar dari Aldy dan timnya.

Meluruskan, Aldy lantas melakukan live Instagram dengan penggemar tersebut yang diketahui Velicha dan Aurel berdebat soal uang acara jumpa penggemar lewat zoom.

"Yang Udah di refund itu udah cek belum? Soalnya banyak yang bilang setelah di posting itu belum di refund," tanya Aldy Maldini ke penggemarnya, dikutip dari instagram live, Jumat (16/7/2021).

Baca Juga: Bukan Cuma Sekali, Gisella Anastasia Lakukan Hubungan Intim 5 Kali Lebih dengan MYD

Aldy akhirnya bersedia mengembalikan uang penggemar tersebut dan meminta untuk tidak memperkeruh masalah.

(*)

Source : Instagram, Grid.ID, YouTube

Editor : Pradipta Rismarini

Baca Lainnya

Latest