Follow Us

Takut Lihat Orang Gondrong di Jalan, Yuyun Sukawati Senang Fajar Umbara Sudah Ditahan

Pradipta Rismarini - Senin, 26 April 2021 | 15:40

Grid Video – Yuyun Sukawati nampakya mulai bisa bernapas lega karena Fajar Umbara sudah ditahan.

Sebelumnya, aktris lawas Yuyun Sukawati muncul ke media dengan membawa kabar mengejutkan di mana ia mengaku menjadi korban KDRT.

Bukan hanya dirinya, anak semata wayangnya yang masih di bawah umur pun juga ikut menjadi sasaran perlakuan kasar Fajar Umbara.

Baca Juga: KRI Nanggala 402 Disebut ‘Monster Bawah Laut’, Berikut Deretan Senjatanya

"Kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada satuan Polres Tangsel dan jajarannya yang di mana telah cepat merespons proses perkara ini dengan cepat, sehingga dari status perkara dari saudara FU telah dinyatakan sebagai tersangka atas dugaan penganiayaan terhadap anak di bawah umur dan sudah ditahan di Rutan Polres Tangsel," ungkap Pengacara Yuyun Sukawati, Lissa, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/4/2021).

Yuyun sempat tak percaya dan merasa senang dengan kabar ini.

"Saya sempat nggak percaya, bener Mas udah ditahan? Alhamdulillah, karena kan saya masih menunggu Bapak Kapolres dan Bareskrim untuk rilis yang katanya hari ini, cuma agak tertunda ya, nah saya juga belum liat langsung sih, Polres Tangsel, rencananya sih pengen liat juga besok," ungkap Yuyun Sukawati.

Baca Juga: Sudah Kecanduan Sejak Lulus SMA, Jeff Smith Bernyali Bagikan Opininya Soal Ganja di Depan Polisi

"Pengen memastikan aja, karena terus terang, memang selama ini agak worry ya, mungkin berlebihan, mungkin keadaan saya gini, anak saya juga seperti itu," ungkap Yuyun Sukawati.

Yuyun bahkan sempat merasa takut ketika bertemu orang dengan rambut gondrong seperti Fajar Umbara.

"Kadang kalau di luar bertemu orang yang rambutnya gondrong juga seperti itu agak takut, jadi ingin memastikan aja bahwa kalau rumornya sudah ditahan di Rutan," ungkap Yuyun Sukawati.

(*)

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Pradipta Rismarini

Baca Lainnya

Latest