Follow Us

Tak Tahan Jadi Korban KDRT, Yuyun Sukawati Pengin Cepat Cerai dari Fajar Umbara

Pradipta Rismarini - Senin, 19 April 2021 | 14:15

Grid Video – Artis lawas, pemeran dalam serial Jin dan Jun, Yuyun Sukawati belakangan muncul di hadapan media dan mengaku menjadi korban KDRT.

Pelaku KDRT tersebut tak lain adalah suaminya, seorang penulis naskah yang banyak menciptakan film-film bagus, Fajar Umbara.

Fajar Umbara bukan hanya melakukan kekerasan kepada Yuyun tapi juga kepada HAP, anak semata wayang Yuyun Sukawati.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Pakai Kalung Rp 8 Miliar di Akad Nikah, Kembaran sama Nagita Slavina

Mendatangi Komnas Perempuan, didampingi kuasa hukumnya, Lissa V, Yuyun menegaskan dirinya ingin segera bercerai dari Fajar Umbara.

"Nggak, nggak (pertahanin lagi). Udah nggak, udah, saya cukup sampai sini aja. Saya pengin bahagia, saya nikah juga buat bahagia, bukan buat disakitin gitu aja," ungkap Yuyun Sukawati saat ditemui di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/4/2021).

"Secepatnya lah segera (cerai) kalau bisa. Tapi kita konsen dulu sama ini kayak dari anak ya bisa segera direalisasikan dulu," sambungnya.

Baca Juga: Hotma Sitompul Sebut Desiree Tarigan Pergi dari Rumah, Hotman Paris Bantah Keras: Kalau Tak Disuir Nggak Bangun Tembok

Yuyun sudah menutup pintu maafnya dan tak bersedia damai dengan Fajar Umbara.

"Nggak, kayaknya udah (maafin) terus ya. Udah menutup gitu. Ya masa sih istilahnya aku udah cukup lah dua tahun gitu," tukasnya.

(*)

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Pradipta Rismarini

Baca Lainnya

Latest