Follow Us

KPAI Tegaskan, Istri Ketiga Daus Mini Tak Ada Hak Minta Tes DNA untuk Ical 

Pradipta Rismarini - Selasa, 09 Maret 2021 | 14:57

Grid Video – Yunita, mantan istri Daus Mini merasa geram dengan permintaan tes DNA yang disinyalir diminta oleh istri ketiga Daus, Shelvie Hana Wijaya.

Yunita sampai mendatangi Komnas Perlindungan Anak untuk berkonsultasi tentang masalah ini.

Pasalnya, anakanya Ical sampai menanyakan apakah betul dirinya anak Daus Mini.

Baca Juga: Ji Soo Tulis Surat Permintaan Maaf Atas Kontroversi Bullying sampai Didepak dari Drama River Where the Moon Rises

Sementara itu, Ical juga menerima bullying atau perundungan terkait kabar yang beredar.

"Harapannya Daus Mini gentle (bersikap jantan). Dia harus mengakui kalau Ical itu anaknya," tutur Yunita saat dijupai di kantor Komnas Perlindungan Anak, kawasan Pasar Rebo, Kamis (25/2/2021).

Arist Merdeka Sirait juga menegaskan bahwa Shelvie tak ada wewenang untuk meminta tes DNA.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Dituduh Ghosting Felicia Tissue sampai Pacari Karyawannya, Ibu Felicia Ungkap Kecewa di Media Sosial

“Seperti yang dibilang Bapak (Arist) istrinya itu tidak punya hak untuk mengatakan tentang tes DNA karena dia itu orang lain yang tidak ada hubungan sama sekali dengan anak saya,” terang Yunita.

Awalnya Yunita memberikan pengertian terhadap Ical untuk mau tes DNA namun setelah berkonsultasi di Komnas Perlindungan Anak, ia mengurungkan niatnya itu.

“Awalnya aku bilang ama Ical, ‘Ical kalau misalnya nanti mau dites DNA nggak papa ya’ aku bilang, ‘buat kebaikan Ical’,”

Baca Juga: Selvi Ananda Dampingi Suaminya saat Pelantikan Walikota Solo, Tenteng Tas Mewah Kembaran dengan Meghan Markle

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest