Follow Us

Catherine Wilson Akui Pakai Sabu Demi Bentuk Badan Ideal, Sudah Konsumsi Selama 2 Tahun

Pradipta Rismarini - Jumat, 18 Desember 2020 | 13:18

Grid Video - Artis cantik Catherine Wilson diketahui tengah menghadapi persoalan hukum karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Diketahui Catherine Wilson mengaku menggunakan obat terlarang tersebut karena tuntutan pekerjaannya sebagai public figure.

Kuasa hukumnya pun membenarkan hal ini pasca persidangan.

Baca Juga: Resep Klapertart Nangka, Resep Klapertart Lembut untuk Antaran Natal

"Tuntutan kerjaan kita enggak tahu, tapi terkait dengan dia bekerja di dunia entertain ya mungkin dia ada project-project lain yang harus dikerjain kan kita enggak tahu," ucap Verna.

"Sebagai artis yang bekerja di entertainment penampilan kan yang utama dari fisik bentuk badan, mungkin karena kondisi dia juga yang jarang aktivitas apa segala macem kita kan enggak tahu."

"Tapi kalo secara itu ada keinginan untuk jaga porsi badannya apalagi kita tahu mba Catherine ini super model, jadi pasti ada keinginan untuk seperti kaya dulu," jelas Verna.

Baca Juga: Foto Lawas Ayu Ting Ting dan Geng SMA Bocor, Penasaran?

Catherine ingin mendapatkan tubuh ideal sehingga mengonsumsi karena ingin menguruskan badan.

"Jadi dia mengonsumsi itu membantu juga penurunannya seperti itu, lebih baik tanyakan pihak Catherine," ujar Verna.

Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Depok, Selasa (15/12/2020), Catherin Wilson mengakui sudah mengonsumsi sabu selama 2 tahun.

Baca Juga: Anak Tiri Zaskia Gotik Sulit Terima Perceraian Orang Tuanya, Imel Putri Sebut Emosi Anaknya Sering Meluap-luap

"Iya punya saya. Saya menggunakan (sabu) sebagai barang pribadi. Sudah sejak 2 tahun lalu tapi tidak terlalu intim," jelas Catherine.

(*)

Source : YouTube

Editor : Pradipta Rismarini

Baca Lainnya

Latest