Follow Us

Tips Liburan ala Adipati Dolken di Masa Pandemi Covid-19

Alsabrina - Kamis, 10 Desember 2020 | 09:03

NOVA.id - Walaupun virus corona masih ada di sekitar kita dan bahkan kasus aktif covid-19 belum melandai di Indonesia, kini banyak masyarakat sudah berani untuk liburan.

Memang, liburan di masa pandemi ini tentu memiliki syarat dan ketentuannya sendiri, salah satunya adalah tetap menerapkan protokol kesehatan dan adanya pembatasan kunjungan.

Jika kalian ingin liburan di masa pandemi, sebaiknya tetap lakukan protokol kesehatan dan yang juga tak kalah pentingnya adalah harus mampu pintar atur uang agar kita tak boros saat pergi jalan-jalan.

Baca Juga: Mobil yang Ditumpangi Sarwendah dan Anak-anak Berasap dalam Perjalanan Liburan, Ruben Onsu Ceritakan Kronologinya

Salah satu artis Tanah Air yang senang eksplor keindahan alam adalah Adipati Dolken. Bahkan, pemeran Dito di film Teman Tapi Menikah ini tak pelit memberikan tips liburan.

"Pertama, kita harus tau mau ke mana. How to get there, itu paling penting tuh. Jadi kita sebelum berangkat, sebelum beli tiket, kita research dulu," ujar Adipati Dolken.

"Kedua, bawa duit secukupnya. Jangan dilebih-lebihin. Kalau dilebih-lebihin terus lu mau belanja jadi kelebihan ntar," tambah Adipati.

Halaman Selanjutnya>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Editor : Alsabrina

Baca Lainnya

Latest