Follow Us

Vanessa Angel Curahkan Isi Hati dalam Pledoi, Kuasa Hukum: Dia Pasien

Pradipta Rismarini - Selasa, 03 November 2020 | 11:00

Grid Video – Kasus penyalahgunaan narkoba yang libatkan Vanessa Angel masih berlanjut.

Ketika pembacaan pledoi, Vanessa sempay menangis lantaran ia mencurahkan isi hatinya.

"Memang itu pembelaan dia, kan dia menegaskan ini bukan pembelaan diri tapi suara hati saya. Jadi memang dia ceritakan apa yang dia alami pada saat itu. Mengenai meringankan, itu tugas dari Majelis Hakim memutuskannya seperti apa," ungkap Kuasa Hukum Vanessa Angel, Arjana Bagaskara, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (27/10/2020).

Baca Juga: Ngobrol Bareng Carla Yules, Miss Indonesia 2020 yang Punya Talenta Ini

Diketahui bahwa Vanessa Angel mengonsumsi Xanax sebagai obat stres dan depresi yang diresepkan oleh dokter yang menanganinya.

"Yang dia tahu, dia pasien. Dia berobat di RS Cinere Depok, punya resep, tapi ketika resep itu tidak diambil oleh apotik yang mana itu merupakan tugas dia dan hak dari pasien untuk dapat copy resep tapi tidak diberikan. Kemudian jadi kasus seperti ini," ungkap Arjana Bagaskara.

"Ya, dia (Vanessa) hanya menceritakan apa yang dia alami tanpa ada maksud untuk termasuk meringankan alasan dari hakim untuk memutus ringan, nggak juga, memang itu curahan hati dia,"

Baca Juga: Cerita Zaskia Adya Mecca yang Mengaku Makin Stres Selama di Rumah Aja

“Kita lihat nanti dari fakta-fakta persidangan, pertimbangan hukum apa yang akan diambil oleh majelis untuk mengutus klien kami," tutup Arjana Bagaskara. (*)

(*)

Source : YouTube

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest