Follow Us

Suaminya Dituduh Gunakan Pelet untuk Pikat Nita Thalia, Istri Pertama Nurdin Rudythia Tegas Bantah dan Bongkar Kekayaan Keluarganya

Pradipta Rismarini - Rabu, 28 Oktober 2020 | 14:00

Grid Video – Dugaan kasus pencemaran nama baik yang libatkan adik angkat pedangdut Nita Thalia, Seny Amalia dengan istri pertama Nurdin Rudythia, Atin berbuntut panjang.

Kini kasus tersebut telah dibawa ke jalur hukum karena Atin merasa tak terima dengan tuduhan Seny.

Selain mengatakan bahwa Nita Thalia telah membiayai hidup Atin, Seny juga mengatakan bahwa Nurdi telah melakukan pelet yang dibantah tegas oleh istri pertamanya.

Baca Juga: Resmi Pacaran, Dul Jaelani Ungkap Panggilan Sayangnya untuk Tissa Biani

"Tidak (pelet) sama sekali," ungkap Atin saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2020).

Melalui kuasa hukumnya, juga dijelaskan mengenai sumber pundi-pundi Nurdin yang ia gunakan untuk menafkahi keluarganya.

"Ya tadi udah disampaikan suami beliau kan tidak hanya bekerja di dunia entertaint, bukan hanya founder MGM atau Rudysta, tapi beliau juga sebagai pengusaha dan konsultan pajak. Tentunya sumber incomenya kan dari situ, kemudian beliau membuatlah label MGM di-hire lah Teh Nita sebagai artisnya,"

Baca Juga: Dituding Nikmati Harta Nita Thalia, Istri Pertama Lapor Polisi

"Kecuali Pak Rudy dengan klien saya waktu mau menikah Teh Nita Thalia dia bukan siapa-siapa, belum punya pekerjaan, atau pengangguran, setelah menikah dengan Teh Nita Thalia barulah punya kekayaan, nah itu logis."

"Tapi inikan sudah punya kekayaan dulu, bangun MGM bangun Rudysta, hire Teh Nita sukses, booming, Alhamdulillah, artinya ini sinergitas Pak Rudy disupport istri pertama dan Teh Nita, sehingga maju seperti sekarang ini," ungkap Deddy DJ.

Ia juga menegaskan bahwa tuduhan Seny tersebut tidak benar adanya.

Baca Juga: Istri Pertama Bantah Hidup dari Uang Nita Thalia: Saya Nggak Pernah ya

"Jadi pihak-pihak yang tidak tahu atau pihak ke-3 (Seny Amalia) mending diam."

"Dalam konteks ini kami mengambil langkah hukum yang tegas karena kami tahu Seny, jangan Seny ini membuat narasi-narasi yang tidak benar, membuat statement-statement yang menggiring opini seakan akan Teh Nita yang benar dan Pak Rudy yang salah," tutup Deddy DJ.

(*)

Source : YouTube

Editor : Pradipta Rismarini

Baca Lainnya

Latest