Follow Us

Irwansyah Melapor Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik, Kepada Siapa?

Pradipta Rismarini - Minggu, 06 September 2020 | 12:43

Grid video – Nama Irwansyah nampaknya harus kembali berurusan dengan hukum.

Kali ini ia melaporkan rekannya atas dugaan kasus pencemaran nama baik.

Irwansyah bersama kuasa hukumnya menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menerima surat pemberitahuan dimulainya penyidikan.

Baca Juga: Nikah Beda Agama dengan Shah Rukh Khan, Gauri Tak Mau Ikuti Keyakinan Suaminya, Kenapa?

"Hari ini kedatangan mas Irwan di Polres Jakarta Selatan dalam rangka menerima surat pemberitahuan dimulainya penyidikkan atas perkara pencemaran nama baik, fitnah, dan penyebaran melalui media elektronik," kata Kuasa Hukum Irwansyah, Muhammad Zakir Rasyidin saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020).

"Belakangan kami ketahui bahwa laporan itu ditujukan kepada saudara Hafiz Rizal. Ini laporan itu untuk pak Hafiz, bukan kepada mas Irwan," tutur Zakir.

"Ternyata mereka melalukan konferensi pers menyebut bahwa mas irwan yang dilaporkan dan mas irwan yang katanya mengajak dia untuk melakukan sebuah investasi suatu perusahaan," tambahnya.

Baca Juga: Irwansyah Terseret Kasus Penipuan: Saya Rugi!

Oleh karena dasar tersebut kemudian Irwansyah melapor untuk membersihkan nama baiknya.

"Nah, karena dasar itu, mas Irwan tidak terima sehingga ia melaporkan Farkhan Rifqy ke Polres Metro Jakarta Selatan dan hari ini kami mendapatkan surat pemberitahuan dimulainya penyidikkan,"

"Artinya apa, artinya ada bukti permulaan yang cukup terkait dengan laporan mas Irwan yang nantinya tinggal dicari siapa tersangkanya. Tapi karena yang kita laporkan satu ya sudah pasti patut diduga orang tersebut lah pelakunya," tutupnya.

(*)

Source : YouTube

Editor : Pradipta Rismarini

Baca Lainnya

Latest