Follow Us

Ceritakan Inspirasi Lagu Manusia Hebat, Virzha: Ini Kisah Ibuku Saat Kecil

Alsabrina - Jumat, 04 September 2020 | 16:02

Grid Video - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Virzha kisahkan single terbarunya yang berjudul Manusia Hebat.

Single ini merupakan lagu yang terinspirasi dari kisah nyata ibunya di masa kecil yang diakuinya menyoroti sisi kemanusiaan untuk diceritakan.

"Tapi dari tim bilang bahwa ceritanya bisa dibilang menginspirasi. Jadi, saya angkat cerita ini, mudah-mudahan bisa related dengan kehidupan orang-orang," ujarnya.

Baca Juga: Virzha Ungkap Kriteria Pasangan Idaman, Perempuan yang Seperti Apa?

"Terus, ini jadi pengalaman luar biasa di keluargaku sehingga saya bisa bikin lirik yang mungkin bisa related sama kehidupan orang-orang. Karena kisah hidup yang dialami langsung dari ibuku," kata Virzha.

Virzha mengaku butuh waktu sekitar setahun untuk menulis lirik lagu Manusia Hebat. Ia mengungkapkan alasan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk merilis single terbarunya itu.

Namun, untuk lirik lagu Manusia Hebat, penyanyi yang memiliki nama lengkap Muhammad Devirzha ini ternyata mengajak ibunya untuk kolaborasi membuat liriknya.

Baca Juga: Lesty Ungkap Pembuatan Lagu “Kulepas Dengan ikhlas” Cuma 2 Hari

"Aku sudah stuck banget enggak tahu mau bikin lirik apa, langsung aku tanya sama ibu dan song di kedua lagu ini adalah lirik dari ibuku sendiri. Jadi dia yang bikin liriknya dan berkisah tentang dirinya sendiri," tutur Virzha.

Seperti apa lagu Manusia Hebat yang dinyanyikan Virzha yang terinspirasi dari ibunya?

Coba dengarkan di sini yuk, Sahabat NOVA!

Editor : Alsabrina

Baca Lainnya

Latest