Follow Us

Fairuz A Rafiq akan Bertemu Galih Ginanjar di Persidangan Kasus Ikan Asin, Sebenernya Males!

Pradipta Rismarini - Minggu, 08 Desember 2019 | 13:34

Grid Video – Kasus ikan asin yang menyeret mantan suami Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar akan segera dibawa ke persidangan.

Kasus yang juga melibatkan Pablo Benua dan Rey Utami ini mulai menemui titik terang dengan informasi terbaru di mana berkasnya sudah akan disidangkan.

Menanggapi hal ini, Fairuz A Rafiq memilih bersikap tenang dan juga bersyukur karena yang ia perjuangkan akan segera terlihat hasilnya.

Baca Juga: Raphael Moies Sangat Dimanja dan Hidup dalam Kemewahan, Sandra Dewi dan Suami Mengaku Hanya Ingin Anaknya Hidup Kecukupan

Sebelumnya, kasus ikan asin ini ramai diperbincangkan pasca Galih Ginanjar hadir dalam konten yang dipandu oleh Rey Utami.

Dalam konten Youtube tersebut, keduanya membicarakan soal kehidupan rumah tangga, tak terkecuali masa lalu Galih Ginanjar dengan mantan istrinya, Fairuz.

Video tersebut menjadi ramai diperbincangkan dan mendatangkan rasa marah dan malu untuk Fairuz, Sonny Septian dan juga keluarga besarnya lantas mereka memutuskan untuk memperkarakan ke polisi.

Baca Juga: Curhat Dian Pelangi Soal Pernikahan Keduanya: Lebih Bahagia Pastinya

Ditemui di salah satu acara, Fairuz A Rafiq mengungkapkan perasaannya soal persidangan kasusnya ini yang akan segera terlaksana.

“Tinggal nunggu panggilan aja, nanti kan kalau emang ada waktunya aku jadi saksi, aku dipanggil ke sana, aku pasti akan hadir,” ujar Fairuz.

Ia belum tahu pasti kapan tanggal persidangannya akan digelar.

Baca Juga: Tren Kebaya Pengantin 2020 dari Desainer Indonesia, Kepoin yuk!

Source : YouTube

Editor : Pradipta Rismarini

Baca Lainnya

Latest