Follow Us

Video Cinta Laura Tampil di Jember Fashion Carnival 2019 Pakai Kostum Seberat 15 Kg

Nurul Nareswari - Minggu, 11 Agustus 2019 | 13:54

Grid Video - Cinta Laura ikut serta dalam acara Jember Fashion Carnival 2019.

Cinta Laura tampil anggun dengan mengenakan pakaian karya desainer Indonesia.

Wanita berusia 25 tahun ini mengungkapkan keikutsertaan dirinya di Jember Fashion Carnival 2019 ini untuk menunjukkan bahwa Indonesia memiliki wajah dan bakat yang tak kalah saing dengan mancanegara.

Baca Juga: Video Baru Menikah, Sang Suami Bongkar Kebiasaan Siti Badriah Saat di Kamar Mandi

"Bukan model, tapi face Jember Festival. Yang pasti aku mau jadi itu karena alasan yang aku bilang, aku pengin acara Jember Festival bisa jadi sesuatu yang mendunia,"

"Karena bisa menunjukkan bahwa Indonesia punya talent-talent yang bagus seperti talent-talent di luar negeri," ungkap Cinta Laura saat ditemui Grid.ID di kawasan Kota Casablanca, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8/2019).

Sebagai artis yang mampu memberikan pengaruh, ini salah satu cara Cinta Laura untuk memberi contoh memajukan budaya Indonesia di mata dunia.

"Jadi sebagai publik figur yang punya influence, aku mau membantu Indonesia lebih maju dan dikenal lagi dan itu salah atau caranya," ungkap Cinta Laura.

Baca Juga: Video Cara Membuat Ketupat Pulen untuk Idul Adha

Saat itu, Cinta Laura menjalani fashion show dengan mengenakan kostum khas adat Indonesia yaitu kostum Hudoq dari Kalimantan Timur.

Meski aksesoris kostum tersebut sangat berat, tetapi Cinta Laura tak mengelih dan memberikan penampilan terbaik pada acara tersebut.

Editor : Nurul Nareswari

Baca Lainnya

Latest