Dampak Buruk Lesti Kejora Rujuk Dengan Rizky Billar, Artis-artis Jauhi Sang Pedangdut?

Jumat, 21 Oktober 2022 | 17:27
(Instagram.com/rizkybillar)

Lesti Kejora dan Rizky Billar

GRIDVIDEO.ID - Sejumlah artis kecewa dengan keputusan Lesti Kejora usai memilih untuk mencabut laporan atas kasus KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Bahkan tak sedikit rekan sesama artis merasa kecewa terhadap keputusan Lesti Kejora tersebut.

Baru-baru ini, penyanyi kondang Titi DJ ikut angkat bicara terkait keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT terhadap Rizky Billar.

Titi DJ pun menyesalkan pilihan Lesti Kejora untuk rujuk kembali dengan Rizky Billar.

Meski demikian, Titi DJ berharap tidak akan terulang lagi kejadian yang sama pada Lesti Kejora di kemudian hari.

"Gemas gitu kan, cuma mau gimana dia yang jalani. Mudah-mudahan tidak terjadi lagi," ungkap Titi DJ dalam kanal Youtube Intens Investigasi, Kamis (20/10/2022).

Namun demikian Titi DJ merasa heran dengan keputusan Lesti Kejora yang mencabut laporan KDRT terhadap Rizky Billar tersebut.

Baca Juga: Pilih Rizky Billar atau Ayah? Lesti Kejora Dicecar saat Cabut Laporan KDRT Suaminya

"Saya nggak mau ngejudge ya, kita nggak tahu apa yang dialami oleh Lesti, kita nggak tahu apa yang terjadi, walaupun mereka terbuka," tambah Titi DJ.

"Tapi kan tetap aja ada hal-hal yang cuma mereka yang tahu karena mereka yang mengalami."

"Bukan saya ngebela, tapi pertama kali Lesti mencabut gugatan pasti reaksi pertama 'aduh kenapa'. Cuma, setelah dipikir-pikir lagi, pasti ada alasan yang kuat dia begitu," paparnya.

Tak hanya Titi DJ, sebelumnya Dewi Perssik dan sejumlah artis lainnya sudah mengungkapkan kekecewaannya terhadap keputusan Lesti Kejora.

Baca Juga: KPIDiteror #BOIKOTLESLAR, Imbas Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, si Biduan Terancam Kehilangan Pekerjaan?

Selain para artis, Komnas PA pun juga sempat menyentil Lesti Kejora atas keputusannya mencabut laporan KDRT terhadap Rizky BIllar.

Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) menyoroti alasan Lesti Kejora dengan dalih demi anak.

Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait menilai Lesti Kejora mengeksploitasi anaknya hanya karena ketakutan kehilangan suami dan juga pekerjaannya.

"Saya kira ini karena ketakutan kehilangan suami sesungguhnya," kata Arist, dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Rabu (19/10/2022).

"Kemudian juga sorry sorry ya mungkin job juga," sambungnya

Kini Lesti Kejora pun jadi sorotan publik hingga disebut-sebut kehilangan banyak rekan sesama artis atas pilihannya rujuk dengan Rizky Billar.

(*)

Baca Juga: Anaknya Mesra Lagi dengan Rizky Billar, Ayah Lesti Kejora Ungkap Rasa Tak Suka, Ingin Marah!

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya