Kamaruddin Simanjuntak: Ferdy Sambo dan si Cantik Telah Menikah, Pengacara Keluarga Brigadir J Beberkan Motif Pembunuhan

Jumat, 16 September 2022 | 15:39

GRIDVIDEO.ID - Kamaruddin Simanjuntak kembali buat heboh lantarna menyebut Ferdy Sambo telah menikahi seorang wanita yang tak diketahui Putri Candrawathi.

Bahkan Kamaruddin Simanjuntak menyakini, pernikahan Ferdy Sambo dengan sosok yang disebutnya sebagai si Cantik itu menjadi penyebab Brigadir J dihabisi.

Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat tewas di rumah Ferdy Sambo dengan sejumlah luka tembakan.

Sejumlah spekulasi terkait motif pembunuhan terhadap Brigadir J pun kini masih menjadi teka-teki.

Baca Juga: Ferdy Sambo Menikah Lagi? Brigadir J Dibunuh Gegara Bocorkan Pernikahan ke Putri Candrawathi, Kamaruddin: FS dan si Cantik

Namun baru-baru ini Kamaruddin Simanjuntak kembali mengungkap dugaan kuat motif yang melatarbelakangi Ferdy Sambo nekat menghabisi ajudannya tersebut.

Disebutnya bahwa Brigadir J membocorkan pernikahan Ferdy Sambo dengan si Cantik kepada Putri Candrawathi menjadi awal petaka.

"Joshua memberitahu kepada ibunya (soal pernikahan Ferdy Sambo). Karena Ibu Putri itu kan dianggap ibunya," tandas Kamaruddin.

Enggan disebut asal bicara, Kamaruddin Simanjuntak pun mengungkapkan bahwa dirinya telah mengkonfirmasi terkait pernikahan Ferdy Sambo dengan wanita lain tersebut.

Baca Juga: Baru Melawan Balik Ferdy Sambo, Nasib Bripka RR Disebut Diujung Tanduk Berkaitan Dengan Sosok Pengacara Ajudan Eks Kadiv Propam

Lebih mengejutkan lagi, Kamaruddin Simanjuntak membeberkan bahwa dirinya telah menanyakan soal pernikahan Ferdy Sambo kepada sejumlah petinggi Polri.

"Soal si cantik itu saya konfirmasi ke Kabareskrim, Dirtipidum maupun Dirtipideksus, membenarkan bahwa mereka (Ferdy Sambo dan si Cantik) telah menikah dan dinikahkan oleh rohaniawan," kata Kamaruddin.

Jika memang benar rohaniawan itu menikahkan, ia meminta yang bersangkutan ditangkap.

"Makanya saya bilang tangkap rohaniawan itu, kenapa menikahkan polisi perwira yang sudah menikah," kata Kamaruddin.

Baca Juga: Tiba-tiba Hilang, Kamaruddin Simanjuntak Muncul Dan Ungkap Hal Mengejutkan Soal Uang Ferdy Sambo Terkait Kasus Brigadir J: Disodorkan Amplop

Melansir dari Tribunnews.com, pernikahan Ferdy Sambo dengan si Cantik tersebut secara diam-diam baru diketahui oleh Putri Candrawathi pada 21 Juni 2022.

Selain itu, pernikahan Ferdy Sambo disebut diizinkan lantaran eks Kadiv Propam Polri itu beralasan rumah tangganya dengan Putri Candrawathi sudah tak harmonis.

"Dikatakan mereka ini sudah lama tidak harmonis sehingga ketidakharmonisan itu dipakai sebagai dalih untuk Ferdy Sambo menikahi yang lain, sehingga rohaniawan mau menikahkan." Beber Kamaruddin.

(*)

Baca Juga: Ferdy Sambo Melawan, Masyarakat Harus Kawal Pengadilan, Jika Sampai Vonis Bebas Polri Bisa Dibubarkan

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya